home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diragukan Identitasnya, Evelyn Sedang Hamil Anak Komedian Aming

Rabu, 20 Juli 2016 15:30 by Dits | 3531 hits
Sempat Diragukan Identitasnya, Evelyn Sedang Hamil Anak Komedian Aming
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pernikahan komedian Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming pada Juni lalu cukup mengejutkan banyak pihak. Pernikahannya dengan seseorang wanita bernama Evelyn Nana Anjani ini ramai diperbincangkan karena beberapa orang meragukan identitas Evelyn yang mirip seperti seorang pria.

Namun seiring berjalannya waktu rumor tersebut lenyap lantaran beberapa teman dekat Aming membantah rumor yang mencuat dan menyatakan kalau Evelyn alias Kevin adalah benar seorang wanita.

Pihak KUA Sukasari Kota Bandung, tempat Aming dan Kevin mendaftarkan pernikahannya pun telah mengklarifikasi rumor terkait identitas Evelyn. Istri Aming merupakan wanita dan karena itu pasangan ini bisa menikah secara resmi menurut hukum di Indonesia.

Baru-baru ini bahkan Evelyn membuktikan kalau semua anggapan orang-orang tentang dirinya salah. Pasalnya, Aming dan Evelyn dikabarkan tengah berbahagia lantaran keduanya tengah menantikan anak pertama mereka.

Baca juga: 2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Aming, Iyus. Melansir laman KapanLagi, ia mengungkapkan kalau komedian tersebut yang memberitahunya langsung. "Saya tahu dari Aming. Secara nggak langsung dia bilang kalau istrinya hamil. Lupa lewat WhatsApp atau apa gitu," kata Iyus saat dihubungi via sambungan telepon pada Selasa (19/7).

Informasi tersebut Iyus dapatkan beberapa hari setelah lebaran. Namun Iyus tak ingin berkata banyak dan enggan memberitahu usia kehamilan Evelyn. "Udah telat berapa minggu cuma untuk pastinya saya nggak tahu. Saya belum ketemu sama Aming karena saat ini masih di Jogja," lanjut Iyus.

Wah.. Selamat untuk Aming dan Evelyn ya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)