SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Atraksi Berbahaya Deddy Corbuzier Ini Hampir Lukai Orang

Kamis, 21 Juli 2016 16:00 by muthiasp | 1136 hits
Duh, Atraksi Berbahaya Deddy Corbuzier Ini Hampir Lukai Orang
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Pembawa acara yang dikenal sebagai mentalis handal Indonesia, Deddy Corbuzier, menunjukkan kemahirannya dengan kembali mempraktikan atraksi berbahaya. Atraksi berbahayanya kali ini bahkan hampir melukai seorang pria.

Pasalnya, Deddy melempari pria ini dengan pisau bermata tajam yang total berjumlah 12 buah. Dalam video yang diunggah ke akun media sosialnya, terlihat seorang pria berdiri di depan papan kayu berwarna merah dan Deddy Corbuzier dihadapannya memegang banyak pisau.

Satu per satu pisau dilemparkan Deddy ke arah pria tersebut, ada yang menancap di papan ada juga yang jatuh. Pria itu pun terlihat ketakutan dan hanya bisa menahan nafas sambil harap-harap cemas setiap pisau tajam itu terbang ke arahnya.

Bagaimana tidak, pisau-pisau yang menancap jaraknya sangat dekat dengan tubuh pria tersebut, bahkan pisau terakhir nyaris mengenai punggungnya dan terlihat sangat dekat dengan kepala. Jika saja Deddy tidak memiliki kemampuan yang mumpuni, lemparan pisau tajam yang meleset bisa saja melukai pria itu.

Baca juga: Gara-Gara Bahasan Tentang Alay Jadi Ramai, Deddy Corbuzier Sampai Dipanggil KPI

Lega karena bisa lolos dari pisau-pisau tajam itu, pria ini akhirnya bisa menghela nafas panjang dan menantang pria lain yang menertawakannya, “eh jangan tawa-tawa, cobain lu!”. Duh, jangan coba-coba di rumah tanpa punya keahlian khusus ya, Dreamers!

Intip atraksinya disini:

(mth)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)