home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Atraksi Berbahaya Deddy Corbuzier Ini Hampir Lukai Orang

Kamis, 21 Juli 2016 16:00 by muthiasp | 1480 hits
Duh, Atraksi Berbahaya Deddy Corbuzier Ini Hampir Lukai Orang
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Pembawa acara yang dikenal sebagai mentalis handal Indonesia, Deddy Corbuzier, menunjukkan kemahirannya dengan kembali mempraktikan atraksi berbahaya. Atraksi berbahayanya kali ini bahkan hampir melukai seorang pria.

Pasalnya, Deddy melempari pria ini dengan pisau bermata tajam yang total berjumlah 12 buah. Dalam video yang diunggah ke akun media sosialnya, terlihat seorang pria berdiri di depan papan kayu berwarna merah dan Deddy Corbuzier dihadapannya memegang banyak pisau.

Satu per satu pisau dilemparkan Deddy ke arah pria tersebut, ada yang menancap di papan ada juga yang jatuh. Pria itu pun terlihat ketakutan dan hanya bisa menahan nafas sambil harap-harap cemas setiap pisau tajam itu terbang ke arahnya.

Bagaimana tidak, pisau-pisau yang menancap jaraknya sangat dekat dengan tubuh pria tersebut, bahkan pisau terakhir nyaris mengenai punggungnya dan terlihat sangat dekat dengan kepala. Jika saja Deddy tidak memiliki kemampuan yang mumpuni, lemparan pisau tajam yang meleset bisa saja melukai pria itu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Lega karena bisa lolos dari pisau-pisau tajam itu, pria ini akhirnya bisa menghela nafas panjang dan menantang pria lain yang menertawakannya, “eh jangan tawa-tawa, cobain lu!”. Duh, jangan coba-coba di rumah tanpa punya keahlian khusus ya, Dreamers!

Intip atraksinya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)