SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Atraksi Berbahaya Deddy Corbuzier Ini Hampir Lukai Orang

Kamis, 21 Juli 2016 16:00 by muthiasp | 1031 hits
Duh, Atraksi Berbahaya Deddy Corbuzier Ini Hampir Lukai Orang
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Pembawa acara yang dikenal sebagai mentalis handal Indonesia, Deddy Corbuzier, menunjukkan kemahirannya dengan kembali mempraktikan atraksi berbahaya. Atraksi berbahayanya kali ini bahkan hampir melukai seorang pria.

Pasalnya, Deddy melempari pria ini dengan pisau bermata tajam yang total berjumlah 12 buah. Dalam video yang diunggah ke akun media sosialnya, terlihat seorang pria berdiri di depan papan kayu berwarna merah dan Deddy Corbuzier dihadapannya memegang banyak pisau.

Satu per satu pisau dilemparkan Deddy ke arah pria tersebut, ada yang menancap di papan ada juga yang jatuh. Pria itu pun terlihat ketakutan dan hanya bisa menahan nafas sambil harap-harap cemas setiap pisau tajam itu terbang ke arahnya.

Bagaimana tidak, pisau-pisau yang menancap jaraknya sangat dekat dengan tubuh pria tersebut, bahkan pisau terakhir nyaris mengenai punggungnya dan terlihat sangat dekat dengan kepala. Jika saja Deddy tidak memiliki kemampuan yang mumpuni, lemparan pisau tajam yang meleset bisa saja melukai pria itu.

Baca juga: Sindiran Deddy Corbuzier untuk Aksi 'Death Drop' Demian Aditya

Lega karena bisa lolos dari pisau-pisau tajam itu, pria ini akhirnya bisa menghela nafas panjang dan menantang pria lain yang menertawakannya, “eh jangan tawa-tawa, cobain lu!”. Duh, jangan coba-coba di rumah tanpa punya keahlian khusus ya, Dreamers!

Intip atraksinya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)