home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Keponakan Jusuf Kalla, Laudya Cynthia Bella Pajang Foto Manis Di Instagram

Minggu, 24 Juli 2016 21:00 by tyassss | 3331 hits
Pacari Keponakan Jusuf Kalla, Laudya Cynthia Bella Pajang Foto Manis Di Instagram
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sempat menutupi hubungannya, kini Laudya Cynthia Bella sudah tak malu lagi membuka hubungan asmaranya dengan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Laudya juga sudah mulai menunjukkan kebersamaannya dengan Afif.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Laudya dan Afif Kalla yang tengah sibuk di acara pernikahan salah satu kerabatnya di Jakarta masih sempat foto bersama. Namun rupanya foto keduanya ini diambil secara tidak sengaja alias candid dari seseorang yang juga ada di venue acara.


Image source: instagram.com/laudyacynthiabella

Namun hasil candid yang diunggah Laudya di Instagramnya ini sungguh manis. Bella nampak tertawa lepas, demikian juga dengan Afif yang tersenyum yang sepertinya sambil menjelaskan sesuatu kepada sang kekasih.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Ini juga bukan pertama kalinya Bella dan Afif memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan umum. Meski begitu, sayangnya Bella belum pernah mau bicara soal rencana masa depannya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Sejauh ini Bella hanya menunjukkan kedekatannya dengan Afif, tanpa pernah menyebut rencana pernikahannya. Disamping itu, netizen yang melihat foto ini pun ikut baper dibuatnya. Banyak fans Bella yang mengaku ikut bahagia melihat kebersamaan sang idola dengan pria asal Makassar itu.

Wah, semoga cepat ada kabar baik ya dari Bella..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)