SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Komentar Haters, Taylor Swift Block Emoji Ular di Instagram?

Selasa, 26 Juli 2016 10:33 by daranm_ | 1175 hits
Hindari Komentar Haters, Taylor Swift Block Emoji Ular di Instagram?
Image source: laineygossi

DREAMERS.ID - Netizen nampaknya tidak begitu menyukai cara Taylor Swift menangani haters-nya secara online. Banyak orang yang mengekspresikan kemarahan mereka pada media sosial setelah muncul kabar bahwa penyanyi Country/Pop itu menggunakan alat khusus di Instagram untuk memblokir komentar negatif secara otomatis.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Taylor Swift dan beberapa orang populer di kalangan publik lainnya diberi kesempatan untuk mencoba sebuah fitur di Instagram, yang menurut The Times bertujuan untuk membantu sebuah brand dan pengiklan tertentu yang tidak ingin memiliki komentar negatif yang bisa berdampak buruk pada Instagram mereka.

Tak sedikit pengguna Instagram yang mengeluh tentang hal tersebut, setelah mereka gagal meninggalkan emoji ular di akun Instagram penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Seperti diketahui, emoji ular terus datang bertubi-tubi di semua media sosial milik Taylor sejak percakapannya di telepon dengan Kanye West diungkap oleh Kim Kardashian, dimana saat itu Taylor tampak berbohong terkait persetujuannya pada lirik kontroversial lagu ‘Famous’ milik Kanye.


image source: twitter.com/AnnaJGarrett

Sementara itu, sebagian orang juga marah karena menurut mereka ada komentar rasis dan yang lebih buruk di media sosial tapi tidak mendapatkan blokir oleh Instagram. Pihak Instagram belum lama ini memberikan konfirmasi terkait fitur khusus yang bisa memblokir emoji ular dalam kolom komentar di akun Instagram Taylor.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Kami selalu mencari cara untuk membantu orang memiliki pengalaman positif dengan komentar di Instagram. Kami saat ini memberikan fitur untuk membantu akun-akun dengan jumlah komen terbanyak. Kami akan menggunakan pembelajaran kami untuk terus meningkatkan pengalaman komentar di Instagram,"

Gimana pendapat kalian Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)