SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Penampilan Tomboy Irene Red Velvet di Web Drama Ini Kejutkan Banyak Penggemar

Senin, 25 Juli 2016 20:52 by arnanda | 2965 hits
Totalitas, Penampilan Tomboy Irene Red Velvet di Web Drama Ini Kejutkan Banyak Penggemar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul sederet artis SM Entertainment lainnya, Irene juga telah dipastikan akan melakukan debut aktingnya di tahun ini. Lewat sebuah web drama, member Red Velvet ini bersiap menyapa para penggemar lewat kemampuan aktingnya.

Namun, belum lama ini para penggemar mengaku terkejut dengan penampilan Irene di drama debutnya ini. Lewat beberapa foto yang ditampilkan Onehallyu, terlihat perubahan penampilan dari pelantun ‘Dumb Dumb’ yang sangat jauh dari imejnya selama ini.


Image source: onehallyu

Jika ia biasanya dikenal sebagai salah satu idola K-Pop wanita yang feminim, di web drama ini justru ia merombak penampilannya sehingga terlihat cukup tomboy. Dalam foto tersebut, Irene terlihat menggunakan wig warna merah dengan model rambut pendek.

Perubahan penampilan Irene ini memang dilakukan demi mendukung karakter Areum yang akan ia perankan di web drama berjudul ‘The Female Employees of a Game Company’. Areum sendiri adalah seorang programmer wanita dari sebuah perusahaan game yang sangat ambisius. Itulah kenapa ia terlihat cukup tomboy dalam penampilannya.


Image source: onnehallyu

Baca juga: Intip Hobi Unik Para Idola K-Pop Ini yang Jauh dari Pekerjaannya (Part 1)

Meski terkejut, tidak sedikit penggemar yang memuji penampilan Irene ini, "Dia terlihat menggemaskan dan seperti cowok OMG!", "Ya tuhan, aku sangat kaget!", "OMG sangat IMUT !"

Sementara itu, selain mempersiapkan web drama debutnya, Irene dan grupnya baru saja dikabarkan juga tengah mempersiapkan album comeback mereka. Kalau menurut kalian, bagaimana penampilan Irene ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)