SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Demam Pokemon Go, Rihanna Larang Fans Cari Pokemon di Konsernya

Rabu, 27 Juli 2016 12:38 by octafs | 680 hits
Masih Demam Pokemon Go, Rihanna Larang Fans Cari Pokemon di Konsernya
Image source: tustyle.it

DREAMERS.ID - Pokemon Go, permainan yang masih menjadi perbincangan warga dunia ini kembali menunjukkan eksistensinya. Mereka yang sudah kecanduan dengan game ini memaksa untuk mencari Pokemon di sekitarnya. Tidak terkecuali di dalam konser.

Area konser memang menjadi salah satu tempat bagi para pokemon hunter untuk mendapatkan monster-monster lucu tersebut. Namun, kegiatan ini justru tidak disukai oleh Rihanna.

Video yang diambil oleh @TheShadyFact saat konser Rihanna ini, menampilkan rekaman Rihanna agar fans menikmati penampilannya hingga akhir pertunjukkan. Untuk itu ia menghimbau kepada fansnya agar menyimpan ponsel mereka selama dua jam ke depan. Video tersebut diunggah di Twitter namun telah dihapus oleh akun tersebut.

“Aku tidak ingin melihat kalian SMS-an dengan pacarmu,” teriaknya saat berada di tengah konser. Ia menambahkan dengan lebih tegas, “Aku juga tidak ingin melihat kalian menangkap Pokemon sialan disini!”.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Sebagai seorang artis yang juga pemenang Grammy Awards, amat disayangkan Rihanna harus berkata sedikit kasar di atas panggung. Terlebih lagi ini adalah konser tunggalnya.

Meskipun begitu, video yang telah tersebar ini menandakan bahwa meskipun para bintang menyukai permainan ini tetapi mereka tidak ingin game tersebut terlalu mempengaruhi apalagi disaat-saat tertentu. Mungkin ini salah satu peringatan lembut agar menyimpan telepon genggam kalian selama RiRi konser.

(oct)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)