home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Hawaii, Semua Artis K-pop SM Entertainment Absen dari Acara Tahunan MBC Ini

Selasa, 26 Juli 2016 17:50 by tyassss | 2635 hits
Liburan ke Hawaii, Semua Artis K-pop SM Entertainment Absen dari Acara Tahunan MBC Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara berkonsep atletik yang selalu diselenggarakan setiap tahun, ‘Idol Star Athletic Championship’ akan kembali diadakan untuk kedua kalinya di tahun ini. Meski belum diketahui jadwal dan siapa saja idola K-pop yang akan berpartisipasi, SM Entertainment sudah terlebih dulu mengonfirmasi ketidak hadirannya.

Diketahui pada hari ini (26/7), SM Entertainment melaporkan bahwa seluruh staf dan artisnya akan diajak untuk liburan bersama dalam rangka ulang tahun ke-20 agensi yang termasuk tiga besar di Korea Selatan ini yang dijadwalkan pada bulan akhir Agustus mendatang.

Karena mengajak seluruh artisnya juga, maka sejumlah grup idolanya seperti Super Junior, EXO, Red Velvet dan masih banyak lagi juga akan turut berangkat ke Hawaii. Sedangkan, seperti yang sebelumnya, biasanya ‘Idol Star Athletic Championship’ yang kedua akan digelar pada sekitar bulan September.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sehingga bisa dipastikan bahwa sederet grup populer asuhan agensi yang dimiliki Lee Soo Man ini tidak bisa menghadiri acara kejuaraan atletik tersebut. Untuk itu, para fans sepertinya harus menunggu untuk bisa kembali melihat idolanya di acara ini pada Tahun Baru Imlek di tahun 2017 nanti nih!

Sementara itu, artis SM memang sudah menjadi peserta tetap dalam setiap gelaran acara ini bahkan cukup banyak mendapatkan medali emas. Namun, ada juga resiko buruk yang didapatkan para artis seperti Xiumin yang mengalami cedera kaki saat berkompetisi futsal pada acara ini di awal tahun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)