SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurinya Dianggap Berkomentar Tak Pantas Untuk Jihyo TWICE, Ini Kata Pihak 'King of Mask Singer'

Rabu, 27 Juli 2016 14:00 by tyassss | 1603 hits
Jurinya Dianggap Berkomentar Tak Pantas Untuk Jihyo TWICE, Ini Kata Pihak 'King of Mask Singer'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Dalam acara ‘King of Mask Singer’ yang tayang pada hari Minggu lalu, penampilan Jihyo TWICE dengan membawakan lagu duet Baekhyun EXO dan Suzy Miss A berjudul ‘Dream’ berhasil memukau para juri dan juga penonton.

Namun dibalik prestasi membanggakan ini, para netizen menyadari sebuah hal yang tak menyenangkan yaitu komentar dari beberapa juri terhadap leader dari TWICE tersebut. Sebelum Jihyo melepas topengnya, beberapa juri memberi komentar tentang bentuk tubuh yang diangap tidak ‘tepat’ untuk seorang idola.

Akibatnya, banyak netizen yang meninggalkan komentar di papan pesan di situs acara ini. Mereka memprotes bahwa telah memberikan komentar yang bersifat meremehkan fisik sedangkan harusnya yang dinilai dalam acara itu adalah suaranya.

Terkait komentar-komentar itu, direktur produksi ‘King of Mask Singer’, No Shi Yong pun memberikan tanggapannya baru-baru ini seperti yang dilansir dari Soompi, “Komentar itu dibuat karena memang sebagai bagian dari format acara yang mana para juri harus mencoba menebak siapa kontestan tersebut.”

No Shi Yong juga mengakui dan mengerti jika pemirsa merasa tidak nyaman tentang komentar itu. Ia pun berjanji bahwa para staf produksi akan bekerja lebih keras lagi untuk menghindari masalah seperti lagi untuk kedepannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)