home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dekat, Kanye West dan Calvin Harris Siap Berkolaborasi!

Rabu, 27 Juli 2016 16:10 by octafs | 1019 hits
Mulai Dekat, Kanye West dan Calvin Harris Siap Berkolaborasi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembali terhembus kabar dari mantan pacar Taylor Swift, Calvin Harris dan rivalnya Kanye West. Melansir laman E!News, kabarnya keduanya tengah merencanakan akan segera berkolaborasi.

Sumber terdekat Calvin Harris mengatakan kepada E!News bahwa ia ingin bekerja sama untuk membuat musik bersama dengan Kanye West. Selain itu, Calvin juga merasa sang rapper sangat pintar dalam mengolah musik.

Sementara itu sumber terdekat keluarga Kardashian mengatakan bahwa Kanye dan Kim sangat mengagumi sosok Calvin. Mereka merasa DJ asal Skotlandia itu sangatlah berbakat.

Belum lama ini, Kim dan Calvin sempat terlihat berada di pesta perayaan ulang tahun J.Lo di Las Vegas. Bahkan menurut orang yang hadir di dalam pesta itu juga mengatakan selama di sana istri dari Kanye West itu terlihat berbincang-bincang cukup lama dengan sang DJ.

“Saat Kim sedang berjalan, Calvin melihatnya dan segera berdiri. Ia secara langsung menyapa Kim dan terlihat sangat bersemangat. Mereka juga terlihat mengobrol selama 15 menit”, ujar sumber tersebut.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Pesta ulang tahun J.Lo itu juga dihadiri oleh John Stamos, Casper Smart, Christiano Ronaldo dan French Montana. French juga mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Kim dan Calvin hingga malam.

Awal bulan ini juga diketahui Calvin memang telah memberikan sinyal-sinyal soal kekagumannya dengan Kanye West. Mulai dari menggunakan sepatu Adidas Yeezy yang dirancang oleh sang rapper serta melakukan video lipsync dengan membawakan lagu Kanye.

Sepertinya Calvin Harris memilih masuk ke #TimKimye untuk melawan Taylor Swift. Memang hingga saat ini kedua mantan pasangan tesebut saling berselisih ditambah lagi dengan kasusnya dengan Kanye West tentang lagu barunya 'Famous'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)