SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dekat, Kanye West dan Calvin Harris Siap Berkolaborasi!

Rabu, 27 Juli 2016 16:10 by octafs | 886 hits
Mulai Dekat, Kanye West dan Calvin Harris Siap Berkolaborasi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembali terhembus kabar dari mantan pacar Taylor Swift, Calvin Harris dan rivalnya Kanye West. Melansir laman E!News, kabarnya keduanya tengah merencanakan akan segera berkolaborasi.

Sumber terdekat Calvin Harris mengatakan kepada E!News bahwa ia ingin bekerja sama untuk membuat musik bersama dengan Kanye West. Selain itu, Calvin juga merasa sang rapper sangat pintar dalam mengolah musik.

Sementara itu sumber terdekat keluarga Kardashian mengatakan bahwa Kanye dan Kim sangat mengagumi sosok Calvin. Mereka merasa DJ asal Skotlandia itu sangatlah berbakat.

Belum lama ini, Kim dan Calvin sempat terlihat berada di pesta perayaan ulang tahun J.Lo di Las Vegas. Bahkan menurut orang yang hadir di dalam pesta itu juga mengatakan selama di sana istri dari Kanye West itu terlihat berbincang-bincang cukup lama dengan sang DJ.

“Saat Kim sedang berjalan, Calvin melihatnya dan segera berdiri. Ia secara langsung menyapa Kim dan terlihat sangat bersemangat. Mereka juga terlihat mengobrol selama 15 menit”, ujar sumber tersebut.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Pesta ulang tahun J.Lo itu juga dihadiri oleh John Stamos, Casper Smart, Christiano Ronaldo dan French Montana. French juga mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Kim dan Calvin hingga malam.

Awal bulan ini juga diketahui Calvin memang telah memberikan sinyal-sinyal soal kekagumannya dengan Kanye West. Mulai dari menggunakan sepatu Adidas Yeezy yang dirancang oleh sang rapper serta melakukan video lipsync dengan membawakan lagu Kanye.

Sepertinya Calvin Harris memilih masuk ke #TimKimye untuk melawan Taylor Swift. Memang hingga saat ini kedua mantan pasangan tesebut saling berselisih ditambah lagi dengan kasusnya dengan Kanye West tentang lagu barunya 'Famous'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)