SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Masuk Nominasi VMA 2016, Ini Ungkapan Perasaan Nick Jonas

Rabu, 27 Juli 2016 17:00 by octafs | 971 hits
Tak Masuk Nominasi VMA 2016, Ini Ungkapan Perasaan Nick Jonas
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - MTV Video Music Awards yang diadakan setiap tahun ini baru saja merilis daftar nominasi calon pemenangnya pada Selasa malam. Di antara semuanya nama Beyonce Knowles memimpin dengan masuk di dalam 11 kategori. Sementara itu Adele, Ariana Grande, dan Drake menyusul dengan masuk di 4 kategori.

Namun dibalik itu semua, Nick Jonas merasa kecewa karena namanya tidak ada di satu pun kategori. Salah satu mantan personil Jonas Brothers ini mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Aku kecewa dengan kenyataan bahwa Close tidak mendapatkan banyak cinta untuk masuk di #VMAs2016”, tulis Nick di akunnya. Namun, beberapa saat kemudian Ia kembali muncul dengan tweet yang cukup bijak.

Baca juga: Nick Jonas Akan Gantikan Gwen Stefani Sebagai Coach di The Voice Season 18

“Sebenarnya setelah berpikir kembali mengenai ini semua ternyata sudah banyak hal yang mengesankan di dalam hidup dan karirku. 9 dari 10 harapanku telah terpenuhi...Aku tidak ingin ini menggangguku. Aku merasa semangat dan bersyukur hari ini. Aku juga akan lebih fokus untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting, semua yang ada di hidupku sangat mengagumkan”, tulisnya lagi di akun Twitternya.

Mulai hari ini penggemar sudah bisa memberikan vote kepada artis-artis idolanya. Mereka bisa memberi suara dari website vma.mtv.com bisa juga melalui Facebook Messenger.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)