SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Masuk Nominasi VMA 2016, Ini Ungkapan Perasaan Nick Jonas

Rabu, 27 Juli 2016 17:00 by octafs | 878 hits
Tak Masuk Nominasi VMA 2016, Ini Ungkapan Perasaan Nick Jonas
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - MTV Video Music Awards yang diadakan setiap tahun ini baru saja merilis daftar nominasi calon pemenangnya pada Selasa malam. Di antara semuanya nama Beyonce Knowles memimpin dengan masuk di dalam 11 kategori. Sementara itu Adele, Ariana Grande, dan Drake menyusul dengan masuk di 4 kategori.

Namun dibalik itu semua, Nick Jonas merasa kecewa karena namanya tidak ada di satu pun kategori. Salah satu mantan personil Jonas Brothers ini mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Aku kecewa dengan kenyataan bahwa Close tidak mendapatkan banyak cinta untuk masuk di #VMAs2016”, tulis Nick di akunnya. Namun, beberapa saat kemudian Ia kembali muncul dengan tweet yang cukup bijak.

Baca juga: Kembali ke Studio Rekaman, Selena Gomez Dapat Dukungan dari 'Mantan' Masa Kecilnya

“Sebenarnya setelah berpikir kembali mengenai ini semua ternyata sudah banyak hal yang mengesankan di dalam hidup dan karirku. 9 dari 10 harapanku telah terpenuhi...Aku tidak ingin ini menggangguku. Aku merasa semangat dan bersyukur hari ini. Aku juga akan lebih fokus untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting, semua yang ada di hidupku sangat mengagumkan”, tulisnya lagi di akun Twitternya.

Mulai hari ini penggemar sudah bisa memberikan vote kepada artis-artis idolanya. Mereka bisa memberi suara dari website vma.mtv.com bisa juga melalui Facebook Messenger.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)