home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Berbagai Insiden dalam Konser BTS di Beijing Ini Bikin Fans Kecewa

Kamis, 28 Juli 2016 15:12 by muthiasp | 3090 hits
Duh, Berbagai Insiden dalam Konser BTS di Beijing Ini Bikin Fans Kecewa
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Saat ini, grup idola K-Pop populer BTS sedang menjalani rangkaian tur konsernya di Asia yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life Young Forever: On Stage Epilogue (2016)’. Namun, ada beberapa insiden yang terjadi pada konsernya di Beijing.

Seperti yang pernah dilaporkan, kalau Rap Monster harus rela tidak menyelesaikan konser karena sesak napas yang dialaminya. Walau sudah meminta maaf secara pribadi soal hal ini, tetap saja sejumlah penggemar yang hadir merasa kecewa.

Tidak hanya itu, insiden lain yang terjadi selama konser berlangsung juga membuat sejumlah penggemar menyesal sudah membayar mahal untuk menonton konser itu. Insiden selanjutnya yang terjadi adalah, venue konser gelap selama 30 menit.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Adanya masalah pada sistem pencahayaan ini mengakibatkan konser dihentikan lebih cepat dari yang direncanakan. Dipercepatnya konser juga membuat fans merasa tidak puas, karena BTS yang dijadwalkan menyanyikan 26 lagu justru hanya menampilkan 15 lagu saja.

Pasalnya, konser terakhir BTS di wilayah Tiongkok ini tidak hanya didatangi oleh penggemar yang berdomisili di Beijing saja, tetapi juga dari berbagai daerah lainnya. Atas serangkaian insiden yang terjadi, pihak penyelenggara konser pun dikabarkan sudah mengutarakan permintaan maafnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)