SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor Kolaborasi, Calvin Harris Tak Ingin Terlibat Perseteruan Kanye West dan Taylor Swift?

Jumat, 29 Juli 2016 17:19 by octafs | 875 hits
Tepis Rumor Kolaborasi, Calvin Harris Tak Ingin Terlibat Perseteruan Kanye West dan Taylor Swift?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kabar tentang rencana kolaborasinya bersama Kanye West berhembus, Calvin Harris pun angkat bicara mengenai proyek tersebut. DJ asal Skotlandia itu menyangkal berita kolaborasi yang telah beredar.

Calvin Harris pun beralasan ia tidak ingin terlibat lebih jauh lagi ke dalam masalah yang terjadi diantara sang rapper dan mantan kekasihnya itu, Taylor Swift. Seorang sumber mengatakan kepada TMZ seperti yang dilansir Aceshowbiz bahwa Calvin dan Kanye tidak terlibat pembicaraan apapun tentang musik. Pelantun 'This Is What You Came For' itu pun tidak merencanakan kolaborasi dengan suami Kim Kardashian dalam waktu dekat.

“Dia ingin menghilangkan cerita yang membawa namanya untuk dihubungkan dengan Taylor”, ujar sumber tersebut.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Sebelumnya sumber tersebut mengatakan kepada E!News bahwa Calvin ingin membuat musik bersama dengan Kanye. Sumber lainnya juga menyatakan bahwa kedua orang tua dari North West itu melihat Calvin sebagai orang yang sangat bertalenta.

Rumor kolaborasi itu muncul setelah sebelumnya Calvin dan Kim terlihat berada di pesta ulang tahun J.Lo di Las Vegas. Mereka berdua juga terlihat mengobrol cukup lama. Selain itu posting­-an Calvin melakukan lipsync lagu dari Kanye juga menguatkan rumor tersebut.

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)