home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sebut Raline Shah 'Kembaran' Miranda Kerr, Setuju?

Jumat, 29 Juli 2016 12:50 by reinasoebisono | 2779 hits
Netizen Sebut Raline Shah 'Kembaran' Miranda Kerr, Setuju?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama selebriti kebanggaan negara masing-masing, dua wanita cantik ini ternyata diklaim sangat mirip. Bedanya, jika Raline Shah berasal dari Indonesia, sedangkan wanita cantik lainnya adalah model seksi asal Australia Miranda Kerr.

Bahkan, Raline Shah disebut-sebut sebagai Miranda Kerr-nya Indonesia. Benarkah? Hal ini terlihat dari beberapa foto kolase yang membandingkan bentuk wajah Raline dan Miranda. Meski tak ada hubungan darah, dua bintang cantik ini memang terlihat begitu mirip.


Miranda Kerr dan Raline Shah (Brilio)

Bahkan dari sosial media masing-masing, tak sedikit yang mengatakan jika gaya berpakaian mereka pun terlihat mirip. Elegan dan classy. Dan siapa sangka jika aktris film ‘5 Cm’ ini diakui memiliki wajah mirip Miranda Kerr oleh sang kekasih mantan model Victoria’s Secret itu sendiri, lho!

"Aku pernah bertemu dengan pacarnya Miranda Kerr, dan dia bilang sama aku kalau kamu itu versi Indonesianya pacar aku. Terus aku bilang, siapa. Terus dia bilang Miranda Kerr. Terus aku percaya karena yang bilang pacarnya dia," sebut Raline melansir Kapanlagi.


Gaya favorit Miranda (kiri) dan Raline Shah (kanan), Duckface! - Dreamers.id

Image source: Brilio

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Sayangnya, Raline tidak menyebutkan siapa nama kekasih dari Miranda tersebut. Raline sendiri mengaku tak begitu mengetahui sosok Miranda Kerr, namun ia senang karena disamakan dengan wanita cantik dan berkepribadian manis seperti Miranda.

"Dia bilang, kalau pacarku (Miranda) ada yang versi Indonesia itu pasti kamu. Gimana ya, aku nggak terlalu ngefans sama dia, jadi ya gimana ya? Kalau dibilang cantik ya makasih, Thank you," lanjutnya.

Nah, menurut kamu, benarkah dua wanita berbibir sensual ini mirip? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)