SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anaknya Dirumorkan Cium Ayu Ting Ting di Pesawat, Ini Penjelasan Ibu Raffi Ahmad

Jumat, 29 Juli 2016 11:00 by Dits | 1655 hits
Anaknya Dirumorkan Cium Ayu Ting Ting di Pesawat, Ini Penjelasan Ibu Raffi Ahmad
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor perselingkuhan antara dua selebriti tanah air yaitu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berhembus semakin kuat di antara netizen dunia maya. Meski kerap dibantah, salalu saja ada kabar baru yang memanaskan suasana. Misalnya saja hoax bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting baru-baru ini berlibur bareng ke Belanda.

Selain foto tiket yang menunjukkan seolah Raffi dan Ayu naik pesawat yang sama, ada juga kabar ada pramugari yang melihat dua selebriti tersebut ciuman di pesawat. Terkait kabar tersebut, ibunda Raffi Ahmad memiliki jawaban tersendiri.

"Ya itu bisa saja orang lain. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto. Raffi ke sana sama Mira (manajer), lagi urus mau buka usaha. Sementara Gigi di Hong Kong lagi ada perlu, jadi nggak ikut. Saya sih mikirnya positif saja," ujar Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad usai mengisi acara Mama Amy di studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (27/7) kemarin.

Terkait kabar perselingkuhan putranya dengan Ayu Ting Ting sendiri Amy Qanita tak mau tinggal diam. Ia telah menasehati putranya agar tak terlalu dekat dengan janda dengan satu anak tersebut. Bukan itu saja, ia juga selalu mengecek kondisi putranya.

Baca juga: Penjelasan Farhat Abbas dan Raffi Ahmad Soal Perseteruan Plat Nomor Mobil Mewah

"Saya nggak mungkin diam aja. Saya jadi banyak nanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya sering ngobrol sama Gigi, Raffi, Mama Rita. Sekarang kan medsos kejam. Sekarang zamannya seneng bully-bully," tuturnya.

Sebelumnya Amy Qanita juga mengungkap bahwa putranya menunjukkan foto tiket pesawat yang dijadikan bukti oleh netizen di dunia maya tersebut adalah editan. Misalnya saja terkait nama yang tidak sinkron antara satu tiket dengan tiket lainnya. Well,

"Raffi bilang nggak (liburan sama Ayu). Dari tiket juga bisa dilihat ya nama Raffi dibalik jadi Ahmad/Raffi Farid. Sementara Ayu nggak. Harusnya Rosmalina/Ayu. Kalau di boarding ticket kan nama belakang selalu di depan," tegasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)