SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti Ungkap Belasungkawa dan Doa Atas Kepergian Mike Mohede

Minggu, 31 Juli 2016 22:15 by Dits | 1720 hits
Para Selebriti Ungkap Belasungkawa dan Doa Atas Kepergian Mike Mohede
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menutup bulan Juli sebuah kabar duka datang dari salah satu jebolan terbaik Indonesian Idol, Mike Mohede. Penyanyi 32 tahun tersebut telah menghembuskan nafas terakhir pada hari ini Minggu (31/7) di RS Bintaro. Mike dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Hal tersebut diketahui dari salah satu rekannya di Indonesian Idol, Kunto Aji. "Dengar-dengar sakit jantung. Ya, kita semua kaget. Dia orang baik nggak pernah marah," ujar Kunto melansir detikHOT.

Kepergian Mike tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Sederet selebriti tanah air pun mengucapkan belasungkawa dan doa atas meninggalnya pria yang memiliki julukan suara malaikat tersebut.

Daniel Mananta mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan dirinya tengah bersama mendiang Mike. “#RIPMikeMohede you will be missed, M!,” tulis Daniel.

Ucapkan duka juga datang dari rekan seprofesi lainnya, “Love you, Mike. See you soon, Ade gagah! #RIPMikeMohede,” tulis Marcell Siahaan. Selain itu, Raisa dan Anji yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Mike juga turut mengucapkan belasungkawa.

“i feel honored to sing with you at #RaisaKonser . thanks @Michaelmohede ,for your great voice & talent. i will miss you. #RIPMikeMohede,” tulis Raisa. 

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

“Foto dari @HotlenJo , saat beberapa tahun bekerja bareng Mike Mohede, Mas Bebi dan @opungirwan . #RIPMikeMohede,” kicau Anji.

"RIP Mike Mohede, you were one of the greatest singers Indonesia ever had. U will always be remembered as a true legend, and an amazing man," tulis Isyana Sarasvati.

Ucapan duka juga datang dari selebriti beda profesi. "Rest in peace Mike Mohede. A good man with great talent. He will be missed," tulis sutradara Joko Anwar.

 “Rest in peace bung mike mohede. Jesus love you," kicau aktor Chicco Jericho.

Rest In Peace, Mike Mohede. Semoga amal dan kebaikan diterima di sisi-Nya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)