home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Ulang Tahun Pernikahan SBY-Ibu Ani, Ini Kenangan Terakhir Dari Mike Mohede

Senin, 01 Agustus 2016 13:25 by reinasoebisono | 1682 hits
Tampil di Ulang Tahun Pernikahan SBY-Ibu Ani, Ini Kenangan Terakhir Dari Mike Mohede
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ada kenangan pilu dalam penampilan terakhir penyanyi Mike Mohede yang menghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (31/7) kemarin. Pria berusia 32 tahun itu ternyata tepat pada malam sebelumnya sempat tampil di acara perayaan hari jadi mantan presiden SBY.

Tepat 40 tahun lalu SBY dan Ibu Ani mengucap janji suci, dan mereka memberikan kehormatan kepada Mike Mohede untuk menyanyikan lagu kenangan yang berjudul ‘Don’t Forget to Remember’. Lagu yang dibawakan Mike bersama Diva Vina Panduwinata dan penyanyi Lala Karmela ini seperti memberi pesan untuk tetap mengenangnya.

Ibu Ani yang dikenal aktif di sosial media pun mengunggah sebuah foto dan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya musisi 32 tahun itu. Mike Mohede dikabarkan meninggal karena serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, melansir Kompas.


Mike Mohede bernyanyi bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela (Ani Yudhoyono/Instagram)

"Don't Forget to Remember', lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016.” Tulis akun resmi @aniyudhoyono. “Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya.”

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Mike pun juga sempat membawakan lagu ‘Juwita Malam’ pada perayaan pernikahan mantan presiden Indonesia ke-6 itu “Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga.” Tutup Ani Yudhoyono.

Mike Mohede menghembuskan napas terakhir pukul 18.02 dengan diagnosa terakhir serangan jantung. Selamat jalan, Mike Mohede..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)