SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Kehilangan, Andien Kenang Performance Terakhir Bersama Mike Mohede

Senin, 01 Agustus 2016 14:20 by Dits | 938 hits
Merasa Kehilangan, Andien Kenang Performance Terakhir Bersama Mike Mohede
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepergian salah satu jebolan terbaik Indonesian Idol, Mike Mohede memang mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga yang merasakan duka mendalam, para fans dan sahabat seprofesinya pun juga merasa kehilangan termasuk penyanyi Andien.

Andien seakan masih tak percaya Mike meninggal dunia pada Minggu (31/7) kemarin pukul 18.02 WIB di Rumah Sakit Bintaro. Pelantun ‘Astaga’ itu pun mengunggah beberapa momen manis saat tampil bersama penyanyi 32 tahun tersebut di atas panggung, salah satunya saat mereka menjadi pengisi acara di event Java Jazz 2016 yang digelar awal Maret lalu.


Duet Andien dan Mike Mohede di Java Jazz 2016
image source: instagram.com/andienaisyah

Istri dari Irfan Wahyudi ini terkenang saat duet bersama Mike, kala itu keduanya menyanyikan lagu dari PAS Band featuring Tere yang berjudul ‘Kesepian Kita. "Duet terakhir kami di JJF 2016 kemarin. Menyanyikan ulang sebuah lagu dari PAS band yang semalaman terngiang di dalam mimpi saya. 'Hidup ini hanya kepingan yang terasing di lautan. Memaksa kita memendam kepedihan'," tulis Andien sebagai keterangan foto.

Saat itu Mike memang terlihat enerjik di atas panggung. Badannya pun masih bugar dan segar, dengan brewok yang tumbuh di dagunya, Mike tampil mempesona para penonton dengan suara indahnya.

"Mikey, it's been a while since we met for the first time. Dan buat gue, elo salah satu manusia yang paling sempurna yang pernah gue kenal. Bakat lo udah nggak perlu diragukan lagi, tapi lebih daripada itu.. Ketulusan, keikhlasan, dan kepribadian lo luar biasa. You are the most humble person I ever met," tulis Andien.

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Andien pun mengungkapkan kalau Mike sudah menyelesaikan urusan di dunia dan ia sangat yakin kalau sang sahabat telah berada di tempat yang lebih baik. "SAKING BAIKNYA ELO, SEMUA YANG ORANG INGET TENTANG LO ADALAH HAL-HAL YANG BAIK.  So long, Mikey. Rest in Peace. Rest in Love. We love you, always.. #RIPMikeMohede," tutup Andien.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung. Semasa hidup, Mike sendiri mengaku sudah menjaga kondisi tubuhnya.

Mike merasa khawatir karena memiliki penyakit keturunan dari keluarganya. Sekitar tahun 2011 lalu, Mike mulai menjaga kondisi tubuh dan pola makan. Namun, Tuhan berkehendak lain kini penyanyi yang telah merilis tiga album tersebut harus pergi meninggalkan kita.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)