home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Zylgwyn dan Franda Siap Gelar Pernikahan Romantis di Bali

Selasa, 02 Agustus 2016 11:40 by Dits | 1547 hits
Samuel Zylgwyn dan Franda Siap Gelar Pernikahan Romantis di Bali
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, akhirnya pasangan yang tengah berbahagia, Franda dan Samuel Zylgwyn bersiap melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan presenter dan aktor tersebut pun tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang rencanaya digelar pertengahan tahun ini.

Tentunya banyak hal yang sedang dipersiapkan Franda dan Samuel, salah satunya tempat sakral yang nantinya menjadi saksi janji suci keduanya. Pasangan tersebut pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Setelahnya, barulah mereka akan menggelar pesta di Surabaya.

"Sebenarnya enggak ada alasan khusus sih, cuma ya seru saja di situ. Jadi biar sekalian honeymoon," kata Samuel saat dijumpai di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (1/8) kemarin.

Pria 28 tahun ini juga mengungkapkan kalau sejak awal merencanakan untuk menikah baik dirinya maupun Franda telah sepakat untuk melangsungkan acara sakral mereka di Bali.

Baca juga: Kemarin Soal Nama Anak, Sekarang Franda Protes Karena Wajahnya 'Dipajang' di Truk

"Dari kita berdua sih memang maunya di situ (Bali), ya sudah," lanjut Samuel.

Sementara itu, acara resepsi nantinya akan digelar di Surabaya karena menurut Samuel keluarga besar sang calon istri lebih banyak yang tinggal di wilayah Jawa Timur.

"Keluarga Franda aslinya di Malang, tapi kebanyakan tinggal di Surabaya jadi lebih banyak pilihan, tempat hotel dan dekat juga dari Bali. Jadi di Surabaya itu lebih acara unduh mantu," tutupnya.

(dits/Inilah)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)