home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chrisye Tetap Dikenang Lewat Gelaran Konser '3 Dekade Cinta Chrisye'

Jumat, 05 Agustus 2016 23:00 by OmarShyarif | 801 hits
Chrisye Tetap Dikenang Lewat Gelaran Konser '3 Dekade Cinta Chrisye'
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Meski Chrisye telah meninggal sembilan tahun yang lalu tetapi lagu-lagu emasnya masih dicintai sampai sekarang. Bisa dibilang Chrisye adalah salah satu Legend di Indonesia yang patut di kenang dan tidak dilupa.

Seorang Komposer bernama Ussy Pieter akan membuat suatu konser untuk mengenang 30 tahun Chrisye berkarya lewat Konser yang dinamai 3 Dekade Cinta Chrisye.

Ussy Pieter Choir ini adalah suatu paduan suara wanita yang di kelola Ussy Pieter sendiri. Tahun lalu Ussy sudah membuat konser dan suskes karena itu tahun ini Ussy ingin membuat konser lagi tetapi untuk mengenan sang legenda Chrisye dengan memainkan lagu-lagu hits nya.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Konser ini akan diadakan di Taman Ismail Marzuki pada tanggal 28 Agustus 2016 mendatang. Pada konser nanti akan ada sekitar 17 lagu hits Chrisye yang akan dibawakan oleh beberapa musisi papan atas seperti Vina Panduwinata, Marcell Siahaan sampai musisi muda yaitu Raisa dan Mikha Tambayong.

Untuk harga tiket konser '3 Dekade Cinta Chrisye', penyelenggara menyiapkan tiket yang terbagi dalam lima kategori. Dari yang termahal yakni kategori Diamon dengan harga Rp1,5 juta hingga yang termurah kategori Bronze Rp300 ribu. 

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)