home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah ke-10, JUNI Records Gelar Konser Spesial Bareng Raisa, Bernadya, Kunto Aji, dan Rasukma

Rabu, 21 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 1281 hits
Rayakan Ultah ke-10, JUNI Records Gelar Konser Spesial Bareng Raisa, Bernadya, Kunto Aji, dan Rasukma
Image source: Juni Records

DREAMERS.ID - Label musik JUNI merayakan ulang tahun yang kesepuluh dengan menggelar konser spesial berjudul JUNI Day X bersama Raisa, Bernadya, Kunto Aji dan memperkenalkan pendatang baru Rasukma.

Konser spesial ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 1 November 2024 di Basket Hall, Senayan. Konser ini akan menampilkan Raisa, Bernadya, Kunto Aji dan pendatang baru Rasukma.

Konsep JUNI Day X ini berbeda dari sekadar festival musik. Masing-masing artist penampil mengusung tema dan set panggung berbeda.

Kunto Aji akan tampil dengan set "Mantra Purifikasi Pikir", merupakan gabungan dari album Mantra Mantra dan Pengantar Purifikasi Pikir.

Bernadya, solois perempuan yang tengah naik daun ini membawakan set "Tur Berjalan".  Ini adalah kali pertama, Bernadya Ribka membawakan full album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan di panggung indoor arena.

Raisa pun menyiapkan set yang jauh lebih intim untuk fansnya. Mengusung tema The Deep Cut Set,  Raisa akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan di panggung regulernya, termasuk melibatkan audiens untuk menentukan song list-nya.

Acara juga dimeriahkan oleh Rasukma, anggota baru dari JUNI Records, yang akan menyuguhkan karya musik mereka.

Kolaborasi di JUNI Day X tak hanya meliputi konsep di atas panggung tapi juga menjadi upaya kolaboratif untuk membangun interaksi dalam komunitas penggemar. Salah satunya aktivitas seru untuk penggemar dari masing-masing artis.

"Saya mengundang semua untuk datang ke konser ini. Raisa, Bernadya, Kunto Aji, dan Rasukma, akan tampil di konser berdurasi 5 jam dengan set yang tematik. Semoga momen spesial ini bisa kita rayakan bersama. Tiket dijual mulai 26 Agustus 2024, tersedia di-Loket.com," ujar CEO JUNI Records Adryanto Pratono.

Sudah sepuluh tahun Adryanto Pratono dan Raisa membesarkan JUNI, sebuah perusahaan yang berkecimpung di dunia hiburan menggelar pertunjukan, musik, dan merchandise.

Waktu yang tidak sebentar namun cukup signifikan untuk belajar dan berkembang. Maka dari itu dalam rangka merayakan perkembangan tersebut, JUNI menggelar sebuah konser berjudul JUNI Day X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)