home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Video Call Bareng Kanye West di Akun Media Sosial, Justin Bieber Ejek Taylor Swift?

Rabu, 03 Agustus 2016 10:40 by daranm_ | 1625 hits
Unggah Foto Video Call Bareng Kanye West di Akun Media Sosial, Justin Bieber Ejek Taylor Swift?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber memang menyukai lagu-lagu Taylor Swift, ia bahkan sering mengcover-nya. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa ia berada di #TeamKimye terkait perseteruan Kanye West dengan mantan penyanyi country itu.

Pelantun lagu ‘What Do You Mean’ ini dikabarkan mengejek Taylor lewat postingan foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa pagi (2/8). Dalam foto tersebut, terlihat Justin mengenakan sepasang kacamata bulat sedang melakukan video call bersama Kanye dan beberapa pria lainnya dengan background hitam-putih.

“Taylor Swift apa kabar,” tulis penyanyi berusia 22 tahun itu.


image source: instagram.com/justinbieber/

Melansir dari laman Aceshowbiz, Justin dianggap sebagai pihak terbaru yang memilih berada di pihak Kanye dibandingkan menjadi #TeamTaylor. Mengingat, kekasih Tom Hiddleston tersebut kerap menerima komentar tajam dari para netizen setelah percakapannya dengan Kanye di telepon disebarkan oleh Kim Kardashian lewat Snapchat.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Saat penyanyi kelahiran Kanada itu tengah menunjukan ia tidak memihak Taylor, hal ini berbeda dengan mantan kekasihnya yaitu Selena Gomez. Selena telah memberikan dukungan untuk sahabatnya melalu cuitan di Twitter.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perseteruan Kanye dan Taylor dimulai saat Tay mengetahui kabar kalau namanya disebut dalam bagian rap lagu ‘Famous’ dengan kalimat yang kasar, namun Kanye West mengklarifikasi kalau ia telah meminta izin pada penyanyi 26 tahun tersebut. Akan tetapi, Taylor kembali membantah pernyataan ayah North dan Saint West itu sehingga memunculkan perseteruan yang panjang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)