SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Datang ke Indonesia, Boyz II Men Akan Tampil dengan Berlatar Candi Prambanan!

Rabu, 03 Agustus 2016 14:33 by octafs | 781 hits
Siap Datang ke Indonesia, Boyz II Men Akan Tampil dengan Berlatar Candi Prambanan!
Image source: philstar.co

DREAMERS.ID - Salah satu pagelaran Jazz Internasional akan segera diadakan di Indonesia. Festival jazz yang bertajuk Indihome Prambanan Jazz 2016 itu akan digelar di pelataran Candi Prambanan pada 20-21 Agustus mendatang.

Festival jazz ini akan membawa Boyz II Men sebagai bintang tamu spesialnya. Harga tiket untuk melihat aksi mereka ini dibanderol dengan harga Rp200 ribu untuk tiket harian dan Rp300 ribu untuk tiket terusan selama dua hari.

“Beli satu tiket dapat dua. Satu tiket untuk menyaksikan pentas jazz dan Boyz II Men. Tiket kedua untuk melihat kemegahan Candi Prambanan di malam hari,” kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya di dalam rilis yang dilansir oleh CNNIndonesia.com.

Kedatangan Boyz II Men ke perhelatan musik jazz bertaraf internasional ini disambut meriah oleh masyarakat pecinta jazz tanah air. Tidak hanya masyarakatnya saja tetapi juga ada peran serta dari Dinas Pariwisata yang ikut mewujudkan kedatangan grup asal Amerika tersebut.

Baca juga: Gaet 96 Musisi, Simak Line-up Seru Synchronize Fest!

Sesuai dengan namanya, festival jazz ini mengambil tempat di komplek candi yang merupakan peninggalan sejarah kerajaan Hindu abad ke-sembilan. Kemegahan candi ini tersohor ke seluruh pelosok karena kisah mitos yang menjadi awal mula terbuatnya candi ini.

“Harapannya, perpaduan eksotisme Candi Prambanan ini dengan karya musik berkelas dunia akan menjadi jembatan diplomasi budaya kita dalam memperkuat branding nasional,” kata Prasetyo selaku Kepala Dinas Pariwisata Jawa Tengah.

Selain Boyz II Men, akan hadir juga penyanyi asal Australia, Rick Price. Tidak ketinggalan juga musisi hebat dari dalam negeri akan ikut memeriahkan festival jazz tersebut. Diantaranya, Kahitna, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Krakatau Reunion, serta Trio Lestari.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)