home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Proyek #SaveLaguAnak, Tiga Mantan Artis Cilik Ini Tampil Cantik Pakai Baju Anak SD!

Rabu, 03 Agustus 2016 18:40 by Dits | 4864 hits
Demi Proyek #SaveLaguAnak, Tiga Mantan Artis Cilik Ini Tampil Cantik Pakai Baju Anak SD!
image source: Chiquita Me

DREAMERS.ID - Chiquita Meidy, Tasya Kamila dan Rachel Amanda merupakan sosok-sosok yang terkenal dengan label artis cilik. Wajahnya tentu tak dilewatkan oleh anak-anak yang besar di era 90-an hingga 2000-an.

Lagu, film serta sinetron khusus anak adalah spesialisasi mereka saat masih anak-anak. Karya-karya yang mereka buat masuk sebagai media pendidikan yang efektif untuk anak-anak pada zaman tersebut.

Menurunnya kualitas dari industri entertainment khususnya acara ataupun karya khusus anak mengunggah pelaku-pelaku lamanya untuk memberikan sesuatu bagi masyarakat saat ini. Terlebih lagi banyaknya anak-anak menikmati hiburan yang sebenarnya belum cocok untuk mereka.

Sebagian di antara mereka adalah Chiquita Meidy, Tasya dan Rachel Amanda. Sebuah proyek yang diberi judul #SaveLaguAnak menempatkan mereka kembali sebagai bocah yang Sekolah Dasar.


image source: kapanlagi

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Dalam sebuah postingan di akun Pathnya, Chiquita nampak menggunakan seragam Merah Putih. Tak hanya Chiquita, Tasya dan Amanda juga memakai pakaian yang sama.

Ia pun menuliskan deskripsi untuk gambar tersebut dengan kalimat sebagai berikut, "Nah kenapaaaaaa aku disuruh pake baju SD SIH! Sedangkan alis aku cihua huaaa...  Malu sama adek2 cebelah aku. Kesannya aku dr SD uda cabe2an," tulis Chiquita.

Di hari yang sama, mantan artis cilik yang terkenal dengan lagu diobok-oboknya, Joshua juga mengunggah momen saat terlibat dalam proyek #SaveLaguAnak. Kekasih dari Pamela Bowie ini menjepret clapper untuk proyek ini. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)