SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Memakan Korban, 3 Orang Meninggal Dunia di HARD Music Festival 2016

Kamis, 04 Agustus 2016 23:00 by octafs | 759 hits
Kembali Memakan Korban, 3 Orang Meninggal Dunia di HARD Music Festival 2016
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Sesuai namanya, musik festival seharusnya membawa kebahagiaan bagi setiap penonton yang datang di ajang tahunan tersebut. Namun, berita duka justru merebak di sebuah musik festival di Fontana, California.

Ajang musik tahunan HARD Music Festival ini kembali menelan korban jiwa setelah tahun lalu juga membawa kabar duka. Dilaporkan tahun ini ada tiga orang yang meninggal dunia di acara festival tersebut.

Menurut Departemen Kepolisian wilayah San Bernardino, Jodi Miller mengatakan bahwa Senin lalu ada sembilan orang yang dilarikan ke rumah sakit dan tiga diantaranya dikabarkan meninggal. Ketiga orang yang meninggal tersebut terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki.

Divisi Koroner wilayah San Bernardino telah berhasil mengidentifikasi para korban yaitu, Derek Lee (22) asal San Fransisco, Alyssa Dominguez (21) asal San Diego, dan Roxanne Ngo (22) asal Chino Hills.

Baca juga: Intip Line Up 'Hodgepodge Superfest 2018' yang Janjikan Konsep Unik Berbeda di Festival Musik

“Kami turut berduka cita atas kematian 3 orang yang hadir di festival minggu kemain. Selama penyebab kematian belum dapat dipastikan, kami meminta kalian untuk mendoakan mereka. Doa dan belasungkawa kami ada bersama keluarga dan teman-teman mereka,” ujar Alexandra Greeberg, juru bicara dari HARD Summer.

HARD sendiri merupakan festival musik tahunan yang mulai diadakan sejak tahun 2007. Festival musik ini juga sebelumnya telah memakan korban tahun lalu dikarenakan obat-obatan terlarang.

Penggunaan obat terlarang di dalam festival musik di negara barat memang sudah menjadi hal lumrah. Apalagi sejak tahun 2006 tercatat 24 kematian diakibatkan pemakaian obat-obatan terlarang terjadi di festival musik.

(oct)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)