SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulus Rilis Album Baru Bertajuk 'Monokrom' Sebagai Bentuk Terima Kasih untuk Para Pendukungnya

Sabtu, 06 Agustus 2016 15:00 by OmarShyarif | 490 hits
Tulus Rilis Album Baru Bertajuk 'Monokrom' Sebagai Bentuk Terima Kasih untuk Para Pendukungnya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Suara emas Tanah Air, Tulus meluncurkan album ketiganya berjudul Monokrom. Album tersebut berisikan 10 lagu terbaik. Seperti dua album sebelumnya, Tulus selalu menggunakan suaranya yang khas dan memainkan kata-kata yang dapat menggerakan hati bahkan kaki orang.

Album ketiga Tulus ini adalah merupakan salah satu cara dirinya untuk berterimakasih kepada semuanya yang sudah mendukung dan membantu perjalanan Tulus selama berkarir di dunia Entertainment ini. 

Album ini memiliki suatu hal unik dibandingkan sebelumnya. Pada album ketiga ini Tulus memasukan berbagai macam aransemen berbeda, selain itu Tulus juga memasukan suara-suara string section pada 6 lagu.

"Hal terlama dari pembuatan album ini adalah proses kreatifnya. Meski demikian, tidak ada kendala berarti dalam pembuatan album tersebut," ujar Tulus. Seorang yang suka berkarya akan memerlukan waktu dan ruang yang cukup untuk menghasilkan suatu karya yang bagus.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Monokrom sudah bisa dibeli di toko-toko musik di Indonesia, dan juga di seluruh toko musik digital. Ternyata buat yang membeli album ketiga Tulus, penggemar akan mendapatkan bonus buku lirik dan dokumentasi proses pembuatan album tersebut. Tim produksi Tulus sangat menginginkan lagu-lagu Tulus pada album ketiga ini menjadi hits dan dapat menginspirasi pendengar.

Sudah punya albumnya, Dreamers?

(omr)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)