home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krisdayanti Rilis Single Internasional Bareng Produser Ternama di Los Angeles!

Kamis, 11 Agustus 2016 20:15 by OmarShyarif | 894 hits
Krisdayanti Rilis Single Internasional Bareng Produser Ternama di Los Angeles!
Image source: viki.com

DREAMERS.ID - Inilah pencapaian terbaru sang  Diva Tanah Air Krisdayanti, membuat single baru di Los Angeles, dikenal sebagai salah satu penyanyi Internasional yang diakui secara global, dan namanya tercatat sebagai salah satu penyanyi yang berhak merilis lagunya ke seluruh dunia melalui iTunes. Pencapaian yang sungguh tidak biasa-biasa saja.

Tidak heran Krisdayanti dan para fans nya berbahagia, melihat suatu kesuksesan yang diraih di tahun ini siapa yang tidak akan berbahagia. Tidak hanya fans Krisdayanti, bahkan yang bukan fans sang Diva tersebut pun ikut turut berbahagia karena Krisdayanti telah membuat perubahan pada permainan sengit dunia hiburan Tanah Air.

Single yang baru saja di rilis Krisdayanti berjudul “Sleep to Dream”  adalah single yang di produksi oleh salah satu produser yang telah membimbing artis-artis internasional lainya seperti Justin Bieber, dan Shakira.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Pelantun 'Cobalah Untuk Setia' ini berhasil memukau produser internasional tersebut dengan suara nya. Krisdayanti mendapatkan pujian oleh produsernya kalau bekerja sama dengan Krisdayanti sangatlah mudah karena dia memang benar-benar bisa bernyanyi dengan bagus jadi tidak susah dalam pengaturan nada.

'Sleep to Dream' berhasil memikat perhatian masyarakat Indonesia dan Krisdayanti berharap pendengar dari luar pun ikut terpikat dengan single internasional nya.

(Omr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)