home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tentara di Film Terbaru, Rio Dewanto Siap Saingi Song Joong Ki?

Jumat, 05 Agustus 2016 20:00 by reinasoebisono | 4350 hits
Jadi Tentara di Film Terbaru, Rio Dewanto Siap Saingi Song Joong Ki?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih terasa fenomena drama KoreaDescendants of The Sun’ (DoTS) yang mendunia? Mulai booming pada awal 2016 lalu, K-Drama yang dibintangi oleh aktor hit Korsel Song Joong Ki ini membuat banyak orang tergila-gila karena perpaduan tema pasukan perdamaian dunia dengan bumbu cinta.

Apa jadinya jika ada kisah serupa namun ‘rasa’ Indonesia? Ada sebuah film Indonesia yang tengah masuk proses syuting berjudul ‘I Leave My Heart in Lebanon’. Sama-sama mengusung tema pasukan perdamaian dunia, film ini dibintangi oleh aktor kebanggaan Indonesia, Rio Dewanto!

Tak pelit informasi, suami dari Atiqah Hasiholan ini sering berbagi fotonya saat tengah syuting dan gagah memakai seragam pasukan perdamaian PDL. Sontak, netizen heboh dengan mengatakan jika Rio Dewanto akan jadi Song Joong Ki versi Indonesia.


Image source: Rio Dewanto/Instagram

Bukan dengan cara yang negatif, namun reaksi netizen ini selalu ramai di media sosial Rio Dewanto. Kebanyakan dari mereka menyebut jika Rio yang memerankan Satria ini tak bedanya dengan Kapten Yoo Shi Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Baca juga: Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX

“Omigodddddddd shi jin produk Indonesia” tulis akun @amirahanun. “Dots versi Indo ni kek nya” tulis akun @ilonichia tak mau kalah.


Image source: Instagram/Brilio

Film yang juga disebut ‘Garuda 23’ ini memang sebuah produksi kolosal yang terinspirasi penugasan para prajurit yang tergabung dalam Kontingen Garuda 23. Tidak sendiri, Rio Dewanto akan ditemani oleh aktor tampan lainnya, Yama Carlos.

Makin tidak sabar menantikannya, apa memang ada kemiripan antara Rio Dewanto dan Song Joong Ki, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)