home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Habis-Habisan, Apa Yang Buat Jared Leto Kecewa Dengan Joker di ‘Suicide Squad’?

Sabtu, 06 Agustus 2016 17:00 by reinasoebisono | 2373 hits
Tampil Habis-Habisan, Apa Yang Buat Jared Leto Kecewa Dengan Joker di ‘Suicide Squad’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak perlu dipungkiri kualitas aktng seorang Jared Leto yang juga vokalis band 50 Second to Mars. Peraih piala Oscar ini berhasil terpilih memerankan karakter super villain Joker yang tak asing lagi di mata penggemar DC Comics terutama franchise Batman’.

Dengan serangkaian aksi pendalaman karakter yang ia lakukan untuk memahami Joker, ternyata Jared Leto mengungkapkan kekecewaannya setelah menonton filmnya di Suicide Squad’. Melansir Independent via CNN, rasa kecewanya terungkap karena penampilannya sangat sebentar.

Nyatanya, ternyata memang benar Joker hanya muncul di film selama 15 menit. Padahal, Leto mengaku telah melakukan banyak adegan dan berakting habis-habisan. Ia merasa kecewa karena hanya diberi kesempatan yang sangat sedikit.


Jared Leto sebagai Joker (Tech Insider)

Leto pun tak ragu mengungkapkan kekecewaannya di berbagai wawancara. Ia sedih karena banyak sekali adegan yang dipotong dan tidak masuk hasil akhir penyuntingan film. Leto berharap adegan yang dilakukannya akan tayang suatu saat nanti.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

“Ya, banyak sekali adegan yang tidak masuk dalam penyuntingan terakhir film. Mudah-mudahan itu semua akan tayang suatu saat nanti. Siapa tahu,” kata Jared Leto.

Harapan Leto memang bisa saja terjadi, seperti yang dilakukan Warner Bros pada film ‘Batman V Superman’ yang merilis versi lebih panjang dan untungnya, justru mengungkapkan banyak hal yang tak terungkap di versi awal.

Sayangnya, belum diketahui apakah Joker akan muncul lagi di film selanjutnya yaitu ‘Justice League’. Menurutmu, apa memang seminim itu aksi Joker di ‘Suicide Squad’, Dreamers? Ada yang sudah menonton dan menantikannya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)