home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran, Uee After School dan Lee Sang Yoon Tak Ragu Pamer Kebersamaan Di Foto-Foto Ini

Minggu, 07 Agustus 2016 11:30 by tyassss | 4979 hits
Pacaran, Uee After School dan Lee Sang Yoon Tak Ragu Pamer Kebersamaan Di Foto-Foto Ini
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Uee After School dan aktor Lee Sang Yoon menjadi salah satu pasangan selebriti yang mengonfirmasi hubungan asmaranya di pertengahan tahun ini. Keduanya pun dikatakan tidak menutupi hubungannya dengan sering melakukan kencan seperti pasangan kekasih atau memberikan perhatian di depan umum.

Terbukanya Uee dan Lee Sang Yoon atas hubungan yang mereka miliki juga baru-baru ini dibuktikan lewat beberapa foto yang diunggah oleh teman dekat keduanya. Kebersamaan keduanya ini diambil pada saat keduanya menghadiri acara ulang tahun pertama anak dari temannya tersebut.


Image source: soompi.com

Dimulai dari postingan komedian Yoon Sang Min di Instagram, yang mana ia selfie diapit oleh Uee dan Lee Sang Yoon dengan pose yang ceria. Foto lainnya juga didapatkan dari beberapa orang yang juga hadir di acara tersebut mendapat kesempatan untuk foto bersama pasangan ini.


Image source: soompi.com

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Di kedua foto tersebut, terlihat pasangan beda usia enam tahun ini saling berdekatan dan bahkan di salah satu foto Uee terlihat mesra memeluk pinggang dan berpegangan pada lengan sang kekasih tanpa rasa canggung.

Lee Sang Yoon dan Uee pertama kali terlihat bersama pada acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) di tahun lalu. Pada saat itu mereka belum berpacaran, namun akhirnya bertemu lagi lewat seorang kenalan dan mulai untuk menjalin cinta di awal tahun ini. Semoga tetap langgeng ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)