home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih 17 Tahun, Putera Sulung Ustaz Arifin Ilham Resmi Nikahi Gadis Mualaf Larissa Chou

Minggu, 07 Agustus 2016 14:06 by muthiasp | 4754 hits
Masih 17 Tahun, Putera Sulung Ustaz Arifin Ilham Resmi Nikahi Gadis Mualaf Larissa Chou
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga ulama Ustaz KH Muhammad Arifin Ilham. Sabtu, 6 Agustus lalu, putra sulungnya yang bernama Muhammad Alvin Faiz resmi menikahi seorang mualaf Tionghoa bernama Larissa Chou, di usianya yang masih 17 tahun.

Akad nikah yang dilaksanakan usai shalat subuh ini diadakan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Dengan suasana hikmat, Ustaz Arifin Ilham mendampingi puteranya mengucapkan ijab kabul dihadapan ratusan orang yang datang menyaksikan prosesi pernikahan ini.

Tanpa pacaran dan cukup lama menjalani proses taaruf, akhirnya Alvin mantap dengan keputusannya untuk meminang Larissa Chou sebagai pendampingnya. Diakui Alvin, hal ini juga dilakukan agar menjauhkan dirinya dari fitnah.

Pernikahan ini menarik perhatian publik, bukan hanya karena Alvin yang merupakan putera dari pendakwah terkenal Indonesia, namun karena usianya saat menikah yang terbilang masih sangat muda. Usianya bahkan belum memenuhi syarat pernikahan di Indonesia, yang mana batas minimal usia pria menikah adalah 25 tahun.


Image source: ask.fm/alvin_411

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Alvin pun sempat menunggah foto undangan pernikahan pada akun media sosialnya, dengan captiontoo many drama, mending nikah muda aja udeh’. Sekitar 5000 tamu undangan menghadiri acara pernikahan ini, mulai dari para tokoh agama, perwakilan MUI Pusat, sejumlah aktivis, serta para orangtua/wali murid.

Selamat Alvin dan Larissa Chou!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)