SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecewa, Fans Britney Spears Buat Petisi Soal Video Klip Baru 'Make Me'!

Selasa, 09 Agustus 2016 19:30 by OmarShyarif | 704 hits
Kecewa, Fans Britney Spears Buat Petisi Soal Video Klip Baru 'Make Me'!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Fans Britney Spears sudah tidak sabar menunggu video klip single terbaru Britney bertajuk 'Make Me' yang dirilis setelah dua minggu single tersebut mengudara. Sayangnya setelah dirilis, fans justru malah mengkritik pedas dan ingin video klip tersebut direkam ulang dengan plot yang berbeda.

Amukan fans Britney berawal karena mereka merasa bosan dengan perilisan setiap video klip Britney yang sangat sexual, walaupun memang Britney adalah Sex-symbol generasi ini namun tak mengartikan bahwa setiap video klipnya harus menjunjukkan kesan sexual.

Sebelumnya video klip 'Make Me' sudah dibuat oleh David LaChapelle, tetapi ditolak oleh tim produkis Britney Spears. Menurut tim produksi pelantun hits 'Baby One More Time' tersebut video klip buatan David LaChapelle terlalu sexual dan tidak mempunyai jalan cerita. 

Kemudian, akhirnya video klip tersebut direkam ulang oleh Randee St. Nicholas yang pada akhirnya justru mendapat amukan fans Britney Spears. Mendengar bahwa ternyata video klip 'Make Me' mempunyai versi lain (versi David LaChapelle), fans Britney Spears langsung membuat sebuah petisi untuk tim produksi Britney agar segera meliris video klip versi David. Petisi tersebut kini sudah didukung lebih dari 13 ribu orang. 

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

"Kami, penggemar Britney Spears, merasa kalau klip video tersebut tidak sesuai dengan lagunya dan kami meminta versi aslinya untuk dirilis (Kami tahu ada klip video yang dibuat oleh David LaChapelle sebelum ini, dan beberapa dari klip video itu telah bocor)," demikian isi petisi yang dibuat penggemar Britney Spears.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Britney perihal petisi tersebut.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)