SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar di Internet, Video Penganiayaan Lindsay Lohan Jadi Viral!

Selasa, 09 Agustus 2016 15:15 by octafs | 713 hits
Tersebar di Internet, Video Penganiayaan Lindsay Lohan Jadi Viral!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kabar percintaan antara Lindsay Lohan dan tunanganya Egor Tarabasov sepertinya masih akan menjadi buah bibir. Drama di dalam kehidupan cinta mereka sepertinya semakin menjadi-jadi setelah sebuah video tersebar di internet.

Di dalam video tersebut menampilkan aktris Hollywood tersebut dengan sang miliarder. Namun, yang janggal dalam video tersebut adalah kekerasan yang dialami Lindsay oleh tunangannya sendiri.

Kejadian bermula saat mereka duduk di dalam mobil Jeep. Tidak lama setelahnya terlihat sebuah ponsel yang terlempar keluar dan Lindsay segera mengambil ponsel tersebut. Terlihat pula Egor mengejarnya, menarik bintang ‘Mean Girls’ tersebut dan memelintir tangan Lindsay. Merasa kesakitan aktris 30 tahun itu pun sedikit berteriak dan melepaskan ponsel Egor.

Setelahnya pria asal Rusia itu mengusir Lindsay dari mobilnya. Namun ditolak Lindsay dengan berkata, “Tidak. Ini juga mobilku,” sambil menaiki mobil tersebut.

Baca juga: Diretas, Foto Topless Dakota Johnson Terungkap!

Beberapa waktu lalu, Lindsay Lohan sempat mengutarakan perasaannya kepada seorang jurnalis, Katie Nicholl. Dalam pembicaraan tersebut Katie menyebutkan bahwa aktris tersebut tidak berhenti menangis seperti dilansir dari mirror.co.uk.

“Saat wawancara kemarin, ia mengatakan bahwa Egor telah menyerangnya lebih dari satu kali,” ungkap Katie. Namun, saat ditanya mengenai akan membaik hubungan diantara keduanya, Katie mengatakan akan sulit bagi Lindsay jika ia tetap bersama dengan orang seperti itu.

(oct)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)