home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seksi dengan Bibir ‘Baru’, Penampilan Ariel Tatum Bikin Heboh Netizen!

Selasa, 09 Agustus 2016 12:31 by Dits | 2431 hits
Seksi dengan Bibir ‘Baru’, Penampilan Ariel Tatum Bikin Heboh Netizen!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kecantikan dari pesinetron sekaligus penyanyi Ariel Tatum memang tak perlu diragukan lagi. Ariel selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan, bahkan belum lama ini penampilan barunya langsung menarik perhatian netizen.

Sepintas gadis kelahiran 8 November 1996 ini cantik seperti biasanya, akan tetapi jika dilihat lebih dekat bentuk bibir Ariel tampak lebih besar. Para netizen langsung membanjiri kolom komentar Instagram pribadinya, mereka beramai-ramai mengkritik bentuk bibir Ariel.


Image source: instagram.com/arieltatum

“Itu bibirnya emg begitu apa karna lipstiknya keluar garis birir??,” ujar akun azmii_ziudith. “Yang alami lebih cantik mba @arieltatum gak perlu dilebihkan lagi..sedih pake banget kok jadi jelek,” tulis icamsya. “Bibirnya kok jadi mekarr gt,” sambung fatymah_azahra.

Baca juga: Pesona Ariel Tatum Jadi Model di Paris Fashion Week

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum sempat menarik perhatian netizen dengan mengaku dirinya 'lelaki'. Pasalnya ia tidak seperti wanita pada umumnya yang ditindik sejak bayi, ia justru menindik telinganya di usia 19 tahun.

"Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik. Maklum dulu 'lelaki'. Sekian," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)