home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Akui Pernah Dibuatkan Lagu Oleh Taylor Swift

Kamis, 11 Agustus 2016 10:30 by daranm_ | 1449 hits
Taylor Lautner Akui Pernah Dibuatkan Lagu Oleh Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.IDTaylor Swift memang dikenal selalu berkencan dengan seleb pria dengan wajah yang rupawan. Salah satunya adalah Taylor Lautner, ia pernah hadir di hati kekasih Tom Hiddleston itu.

Kian lama tidak terlihat di berbagai media, Lautner dikabarkan baru saja mengungkapkan fakta menarik terkait hubungannya dulu dengan pelantun lagu ‘Blank Space’ tersebut. Hal ini terjadi di Facebook Live video untuk mempromosikan film terbaru dari ‘Scream Queens’ yang akan ia mainkan.

Lawan main Lautner dalam film tersebut yakni Lea Michelle menanyakan sebuah pertanyaan random yang terkesan iseng.

“Aku tahu kamu pernah pacaran dengan Taylor Swift. Apakah dia menuliskan sebuah lagu untukmu? Aku kira lagunya berkisah tentang sweater dan topi, benarkan?” tanyanya.

Sontak Lautner terkejut diikuti dengan tawa sebelum menjawab. Tak tanggung-tanggung Lea langsung menyanyikan bagian dari lagu itu, “It’s like, your hat in December,” ia pun mencoba bersenandung.

Baca juga: Taylor Lautner Resmi Menikah dengan Taylor Dome

“Judulnya ‘Back to December’,” jawab aktor kelahiran 1992 itu akhirnya.

Sebenarnya, tak sedikit orang yang sudah menduga bahwa lagu ‘Back to December’ memang dituliskan Taylor Swift untuk Lautner. Seperti yang diketahui, lirik lagu tersebut menceritakan bagaimana seorang wanita yang menyesal bahkan meminta maaf setelah putus dengan pacarnya.

Wah, kira-kira penyesalan apa ya yang membuat ‘Queen of Pop’ ini begitu patah hati pasca putus dari pemeran Jacob Black di film seriesTwilight Saga’ itu?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)