SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati, Fans Minta Kembalikan Uang Sumbangan Untuk Zico Block B?

Rabu, 10 Agustus 2016 19:00 by tyassss | 1355 hits
Patah Hati, Fans Minta Kembalikan Uang Sumbangan Untuk Zico Block B?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi sebagian orang, kabar mengenai hubungan asmara dari idolanya merupakan berita yang membahagiakan. Namun, disisi lain ada juga yang tak setuju dan menganggap itu bukanlah kabar yang baik bagi mereka.

Seperti halnya tanggapan negatif yang diberikan oleh para penggemar Zico Block B yang mana baru saja dikonfirmasi tengan menjalin hubungan spesial dengan Seolhyun AOA. Melansir Allkpop hari ini (10/8), komunitas online DC yang ada di dalam Zico Gallery dipenuhi dengan sejumlah fans yang mengajukan permintaan untuk pengembalian uang.

Uang itu sendiri tadinya disumbangkan untuk keperluan ulang tahun Zico pada bulan September mendatang. Fans menyatakan mereka merasa patah hati dengan berita pacaran Zico ini dan akhirnya menghilangkan motivasi mereka untuk memberikan sesuatu agar dikenang oleh sang idola.

Baca juga: Zico Block B Bocorkan Usia Target Pernikahan

"Dia bahkan tidak akan ingat dengan hadiah kecil kami," komentar fans tersebut. Kejadian ini tentu sangat disayangkan. Padahal sebelumnya, agensi juga sudah meminta pengertian dan dukungan fans untuk hubungan dari rapper Block B ini.

Sementara itu, hubungan asmara Zico dan Seolhyun muncul secara mengejutkan setelah media paparazzi Dispatch merilis bukti foto keduanya tengah berkencan. Tak lama, agensi masing-masing agensi pun langsung menkonfirmasi kebenaran hubungan keduanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)