SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Merokok di Festival Musik, Malia Obama Tuai Kontroversi!

Kamis, 11 Agustus 2016 11:10 by octafs | 891 hits
Terlihat Merokok di Festival Musik, Malia Obama Tuai Kontroversi!
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Putri tertua Presiden Amerika, Malia Obama menuai kontroversi setelah tersebarnya sebuah video yang memerlihatkan dirinya sedang menghisap sesuatu. Menurut laporan, saat itu Malia tengah  merokok di dalam festival musik Lollapalooza.

Seorang saksi mata yang melihatnya juga mengatakan bahwa gadis 18 tahun itu menghisap ganja saat Bryson Tiller tampil. Jika mengetahui hal tersebut, Presiden Obama nampaknya akan sangat tidak senang. Terlebih sang putri baru saja melewatkan pidato Hillary Clinton di Konvensi Nasional Demokrat dan lebih memilih untuk menghadiri Lollapalooza.

Selama menikmati festival musik tersebut ia tertangkap basah sedang menghisap yang diyakini adalah ganja. Video tersebut baru saja muncul di internet dan memperlihatkan Malia sedang dikelilingi beberapa wanita yang menari di belakangnya sambil merokok.

Seorang saksi mata, Jerrdin Selwyn mengaku kepada Radar Online bahwa ia berada tidak jauh dari putri Obama dan dia bisa mencium bau asap ganja yang berasal dari rokok tersebut.

“Aku melihat seorang pria memberinya rokok. Dia (Malia) mengambilnya dan menghisapnya setidaknya sekali. Dia memegangnya selama beberapa menit kemudian memberikannya kembali kepada pria itu,” ungkap Jerrdin.

“Malia berdiri tidak jauh dariku... Dia adalah satu-satunya orang yang memegang rokok yang bisa aku lihat. Selama itu, pengawal rahasia ada di belakangnya. Tapi aku tidak yakin apakah mereka melihat kegiatannya,” jelas Jerrdin lebih dalam.

Baca juga: Ups, Anak Perempuan Obama Ketahuan Berciuman dan Merokok di Universitas Harvard

Video yang sudah tersebar ini pastinya mendapat respon yang cukup banyak dari pengguna media sosial. Beberapa dari mereka menyatakan kekecewaan terhadap Malia. Sementara itu tidak sedikit pula yang menganggapnya sebagai hal normal bagi remaja.

“Malia Obama tinggal di dalam rumah rakyat, didukung oleh masyarakat juga. Orang tuanya perlu memberikan ketegasan padanya karena berlaku tidak sopan,” tulis @JeffersonTeaPar mengkritik perbuatan Malia.

Berbeda dengan Jefferson, anak dari saingan Barrack Obama pada tahun 2008 lalu, Meghan McCain secara terang-terangan membela Malia. “Tinggalkan Malia sendiri!” ujarnya singkat. “Malia Obama menghisap ganja dan mampu masuk ke Harvard. Kalian menghisap ganja dan bahkan tidak lulus pelajaran sejarah. Biarkan saja gadis itu!,” tambah @J_Marshall25. 

Berikut videonya:

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)