SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Putra Ustaz Arifin Ilham Menikah di Usia 17 Tahun

Sabtu, 13 Agustus 2016 14:00 by Dits | 1589 hits
Ini Alasan Putra Ustaz Arifin Ilham Menikah di Usia 17 Tahun
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pernikahan putra ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou pada Sabtu (6/8) lalu sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya selain Alvin bisa meyakinkan Larissa untuk menjadi seorang mualaf, keduanya menikah dalam usia yang terbilang masih sangat muda.

Tentu saja publik langsung bertanya-tanya, mengapa Alvin berani menikah di usia yang masih 17 tahun. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia pun mengungkapkan kalau dirinya sendiri memang tak berniat untuk berpacaran. Menurutnya, berpacaran dapat menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

"Kenapa orang-orang memilih untuk pacaran? Pertama dari segi fitrah, kedua dari segi nafsu dari yang terkecil sampai terbesar, dari segi sensitifnya maaf dari segi seksual. Kebanyakan remaja bahkan dari SMP mereka membutuhkan lawan jenis. Membutuhkan sentuhan dari lawan jenis atau kasih sayang," ujar Alvin.

Baca juga: Keluarga Siap Bawa 3 Remaja Video Parodi Poligami Ustad Arifin Ilham Ke Ranah Hukum

Lebih lanjut, Alvin juga sepertinya menyadari soal kebutuhan remaja pada umumnya, ia menjaga dirinya dan tidak ingin melanggar syariat agama. Oleh karena itulah, ia lantas memutuskan untuk melangkah kejenjang yang lebih serius dalam hal ini menikah muda saja, agar terhindar dari perbuatan maksiat.

"Tapi karena mereka tidak bisa mengambil jalan yang benar seperti dalam Islam kan menikah. Intinya mereka menemukan jalan buntu dan akhirnya mereka mengambil jalan ekstrim, yang melanggar syariat agama, yaitu pacaran. Alasan saya sama kayak mereka, bedanya saya mengambil jalan yang halal. Tapi mereka mengambil jalan yang salah," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)