SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Foto Bareng, 'Fast 8' Beri Ucapan Mengharukan Untuk Setiap Aktornya!

Senin, 15 Agustus 2016 18:30 by andry19 | 651 hits
Kompak Foto Bareng, 'Fast 8' Beri Ucapan Mengharukan Untuk Setiap Aktornya!
Source : cinemags.com

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya ada berita tentang Dwayne Johnson dengan rekan mainnya di Fast 8 sudah mereda, sebuah foto cast terbaru dari film ke delapan franchise 'Fast & Furious' beredar di dunia maya seiring dengan berakhirnya postingan #FastFriday. Peluncuran trailer perdana dari film ini akan dilakukan pada bulan Desember mendatang.

Proses pengambilan gambar film ini juga sudah memasuki babak akhir. Selain itu, pengumuman dan foto yang di muat di laman facebook juga resmi franchise action balapan ini mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah mengisi  franchise ini dari awal mula hingga film ke delapan ini.

"Terima kasih Vin (Diesel), yang telah jadi roda penggerak sejak petualangan ini dimulai sebagai pemain dan produser, dan terima kasih kepada semua pemain 'Fast 8" tulis akun Facebook resminya. "Michelle (Rodriguez) yang selalu bersama kami sejak awal."

"Mereka yang telah bergabung dengan keluarga kami sepanjang jalan. Tyrese dan Chris dari film kedua di Miami; Dwayne (The Rock) dan Elsa, yang datang di film kelima di Rio; Jason, Nathalie dan Kurt yang bergabung sejak film terakhir, dan anggota terbaru Charlize, Scott, Kristofer dan Helen."

Meski tak hadir di film kedelapan, mendiang Paul Walker juga dapat penghormatan sebagai inspirasi film yang telah berjalan selama lebih dari 1 dekade ini. Lokasi pengambilan gambar sendiri adalah kota NewYork dan Kuba. Franchise Fast & Furious memang terkenal dengan lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia.


All cast 'Fast 8' (Fast 8 Official Facebook)

Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok Hingga Dian Sastro Curhat di Instagram Jadi Berita Populer Minggu Ini

Dalam film pertamanya, pemain dan kru mengambil gambar yang berlokasi di Los Angeles, kemudian bertualang ke Miami, Tokyo, Rio De Janeiro (Brazil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan di Negara Kuba. Pihak Studio dikabarkan juga akan mengambil gambar di Rusia dan Islandia.

Sebagian besar bintang utama franchise film ini akan kembali seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black. Selain itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson, dan Kurt Russel juga sangat dinantikan oleh para fans.

Para Pendatang baru juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood.

Wah, sudah dijamin kamu gak sabar untuk nonton film ini ya. Tapi karena baru akan tayang 14 April tahun depan, semoga saja trailer-nya segera rilis ya! ^^

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)