home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie, Selena Gomez Sindir Halus Sang Mantan

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by octafs | 2265 hits
Tanggapi Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie, Selena Gomez Sindir Halus Sang Mantan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya bukan hanya jutaan Beliebers yang dibuat kecewa oleh unggahan Justin Bieber yang seolah menyalahkan penggemar atas komentar terhadap Sofia Richie dan mengakibatkan keinginan untuk mengunci akun pribadinya itu. Kini, mantan kekasihnya, Selena Gomez juga ikut mengomentari hal tersebut.

Komentar yang telah diapus tersebut berhasil diabadikan oleh para penggemarnya dan kemudian disebarkan langsung secara online. “Jika kamu tidak bisa menangani kebencian itu berarti kamu mestinya berhenti mengunggah gambar pacarmu, lol. Hal ini harusnya menjadi istimewa bagi kalian berdua saja. Jangan salahkan penggemar. Mereka mencintaimu,” isi tulisan yang diduga adalah komentar dari Selena Gomez tersebut.


image source : instagram.com/theshaderoom

Penggemar pun dibuat terkejut dengan komentar yang diduga dari Selena Gomez itu. Tak butuh waktu lama, Justin Bieber pun diyakini membalas komentar dari mantan kekasihnya itu. “Sangat lucu saat melihat orang-orang menggunakanku untuk mencari perhatian dan masih mencoba menunjukku dengan cara ini. Sedih. Segenap cinta...,” tulis Justin sesuai dengan yang dilansir dari aceshowbiz.com.

“Aku bukan satu-satunya orang yang harus mendapatkan kebencian dari kalian. Aku harap kalian bisa baik kepada temanku dan semuanya. Dan ya, aku mencintai Beliebers-ku,” tambah penyanyi 22 tahun tersebut.


image source : twitter.com/MarlowNYC

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sampai berita ini ditulis masih belum jelas kebenaran mengenai komentar-komentar tersebut apakah benar ditulis mereka berdua atau bukan. Namun, kemunculan Selena Gomez dengan mengunggah foto kolasenya dengan penggemar seolah-olah menyindir Justin.


image source : instagram.com/selenagomez

Ia mengunggah foto sedang memeluk dan mengobrol akrab dengan penggemarnya di berbagai acara dengan caption, “Seluruh hidupku. Kalian yang terpenting. Terima kasih untuk membiarkanku melakukan apa yang aku cintai setiap hari.”

(oct)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)