home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kedekatan, Seungri Big Bang Selfie Bareng Jessica Jung

Selasa, 16 Agustus 2016 10:19 by citra09 | 1269 hits
Pamer Kedekatan, Seungri Big Bang Selfie Bareng Jessica Jung
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tak berada di satu agensi yang sama, namun siapa sangka bahwa dua idola K-Pop yang sama-sama aktif di industri hiburan Tiongkok, yaitu Seungri Big Bang dan Jessica Jung ternyata menjalani kedekatan sebagai teman.

Hal ini terlihat lewat postingan Seungri lewat akun Weibonya pada 14 Agustus lalu yang memperlihatkan dirinya tengah berpose akrab bersama mantan member SNSD tersebut, yang sepertinya diambil saat keduanya tengah berada di Tiongkok.

“Bersama Jessica,” tulis Seungri singkat. Tak hanya sekedar selfie, keduanya pun terlihat berpose begitu berdekatan sama lain. Jessica juga terlihat tersenyum dengan pose ‘V’nya ke arah kamera.


Image source: Seungri Weibo

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sebelumnya, Seungri memang sempat menunjukkan dukungan untuk Jessica dengan mengenakan BLANC & ECLARE, yaitu brand fashion milik Jessica. Melalui akun Weibonya, maknae Big Bang ini juga sempat meminta fans untuk mendukung brand fashion milik kakak Krystal f(x) tersebut.

Seungri juga diketahui memang berteman dekat dengan kekasih sekaligus CEO dari agensi yang kini menaungi Jessica, yaitu Tyler Kwon yang dikenal banyak menjalin keakraban dengan para pelaku bisnis maupun selebriti Tiongkok.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)