home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Dengan Larissa Chou Akan Jadi Sebuah Film, Apa Tanggapan Muhammad Alvin Faiz?

Selasa, 16 Agustus 2016 11:30 by reinasoebisono | 1758 hits
Kisah Cinta Dengan Larissa Chou Akan Jadi Sebuah Film, Apa Tanggapan Muhammad Alvin Faiz?
Image source: Hipwee

DREAMERS.ID - Perjalanan cinta putra Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz yang mengislamkan teman diskusinya, Larissa Chou memang menginspirasi dan jadi pembicaraan publik. Dengan segala pro-kontranya, dua anak muda ini memilih jalan yang berbeda dari remaja kebanyakan.

Aksi nikah muda mereka ternyata mendapat tawaran untuk menjadikan kisah cintanya ke layar lebar alias film. Namun bukan aji mumpung, Alvin mengaku tidak keberatan dengan hal tersebut meski ada banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Iya ada tawaran mau difilmkan kisah saya, karena katanya kisah saya ini inspiratif. Saya ketemu di sosial media, saya mengislamkan (istri) teman diskusi saya, lalu ayahnya juga masuk Islam, neneknya juga. Lalu saya menikah dengan dia," kata Alvin melansir Kapanlagi.

Pria yang baru berusia 17 dan menikahi Larissa yang berusia 20 tahun ini juga mengaku akan bertanya terlebih dahulu kepada ayahnya. Namun ia memastikan tak akan jadi aktor jika benar kisah cintanya tersebut difilmkan. Apa alasannya?

Baca juga: Selamat, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Anak Pertama!

"Kalau saya sebatas dihubungi infotainment atau wawancara atau sekedar talk show di televisi, masih nggak apa-apa. Tapi kalau sudah masuk dunia perfilman, menurut saya banyak mudharatnya. Nanti saya jadi melupakan pendidikan saya.” Kata anak tertua Ustadz Arifin Ilham itu.

“Sedangkan amanah saya sangat besar dari Abi. Ada masjid, jamaah, pesantren. Nanti saya (takut) jadi melupakan itu semua. Fokusnya ke dunia saya saja. Jadi saya nggak lah. Cuma kalau kisah saya difilmkan oke," tandasnya.

Walaupun jadi santapan media dan publik, masih banyak kisah yang tak tersentuh masyarakat soal perjalanan Alvin-Lariss hingga ke pelaminan. Apa kamu salah satu yang penasaran dengan film ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)