SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Warga Korea, Bagaimana Tanggapan Netizen Jepang Soal Postingan Kontroversial Tiffany?

Selasa, 16 Agustus 2016 12:26 by zia92 | 1456 hits
Dikritik Warga Korea, Bagaimana Tanggapan Netizen Jepang Soal Postingan Kontroversial Tiffany?
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Meski sudah menyatakan permintaan maafnya, sepertinya postingan Tiffany SNSD di akun media sosialnya masih menjadi sebuah kontroversi. Warga Korea terang-terangan mengkritik tindakan Tiffany yang dianggap tidak menghargai Hari Kemerdekaan negaranya.

Menanggapi hal ini, netizen Jepang pun memiliki reaksi yang beragam. Ada yang membela Tiffany dengan mengatakan, “Orang Korea sangat negatif dan kritis terhadap orang imut”, “Aku pikir orang dari negara lain juga menganggap bendera matahari terbit punya desain yang keren”, “Kenapa ini menjadi sebuah masalah? Orang Korea sangat berlebihan”, dan banyak lagi.

Sementara ada pula yang nampak tidak puas akan permintaan maaf yang diberikan penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut dengan berkomentar, “Jangan datang ke Jepang kalau kau tak menyukainya.” Beberapa netizen bahkan mengancam pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini dengan kata-kata seperti, “Apakah kau pikir fans Jepang hanya akan duduk di sini dan menontonnya saja?”

Seperti yang diketahui, Tiffany membuat netizen Korea marah karena postingannya di akun Instagram dan Snapchat pribadinya menyertakan emoji bendera Jepang dan filter berdera matahari terbit di Hari peringatan bebasnya Korea dari penjajahan Jepang yang jatuh pada 15 Agustus kemarin.

Baca juga: Tiffany Rayakan Ulang Tahun Bareng Member SNSD dan Rilis Lagu Baru!

Bentuk kemarahan bahkan diungkapkan penonton program variety ‘Unnie’s Slam Dunk’. Board penonton dipenuhi tuntutan untuk mengeluarkan Tiffany dari acara tersebut.

Artikel terkait:
Posting Foto dengan Bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea, Tiffany SNSD Tuai Kritik
Minta Maaf Atas Insiden Bendera Jepang, Tiffany Tetap Diminta Keluar dari ‘Unni’s Slam Dunk’?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)