home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy #WINNERVE2SARY! Serunya Perayaan 2 Tahun Debut WINNER yang Jadi Trending Topic

Rabu, 17 Agustus 2016 14:43 by citra09 | 945 hits
Happy #WINNERVE2SARY! Serunya Perayaan 2 Tahun Debut WINNER yang Jadi Trending Topic
Image source: Instagram/w

DREAMERS.ID - Debut ke panggung musik lewat program  musik ‘Inkigayo’ pada 17 Agustus 2014 lalu, tak terasa boy group asuhan YG Entertainment, WINNER telah resmi memasuki usianya yang ke-2 tahun berkarir di industri musik, tepat pada 17 Agustus 2016.

Dalam rangka merayakan 2 tahun debut sang idola, para Inner Circle (sebutan fans WINNER) pun membuat berbagai event perayaan, termasuk pesan dukungan untuk WINNER lewat hashtag #WINNERVE2SARY yang sempat jadi Trending Topic dunia!


Image source: Twitter

Lewat hashtag tersebut, para fans pun mengucapkan pesan terima kasih dan dukungan untuk WINNER yang telah sukses berkarir di industri musik, tak hanya sebagai idola tapi juga musisi yang selalu menciptakan karya musiknya sendiri, seperti dalam album debut mereka yang bertajuk ‘2014 S/S’.


Image source: Twitter

“Kami selalu mendukung kalian”, “WINNER bukan hanya seorang idola, tetapi mereka juga merupakan seorang musisi”, “Aku bangga menjadi penggemar grup yang sangat bertalenta dan tentu saja tampan seperti mereka,” ungkap para Inner Cirlce dari pantauan Dreamers.id di Twitter.


Bentuk dukungan fans untuk perayaan 2 tahun WINNER (Image: Twitter/missing_u_so)

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Tak hanya mengucapkan dukungan, ada juga fans yang berharap bahwa YG Entertainment segera menepati janjinya untuk merilis mini album WINNER selanjutnya dari proyek album ‘EXIT’ yang hingga kini tak kunjung terwujud, setelah Februari lalu hanya merilis ‘EXIT:E’.

Happy #WINNERVE2SARY! Semoga WINNER segera kembali ke panggung musik dengan karya terbarunya ya!^^

Yuk simak lagi video musik lagu debut WINNER yang berjudul ‘Empty’ dan ‘Color Ring’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)