SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Manusia Robot Akan Hadir Di Film The Flash

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by andry19 | 851 hits
Si Manusia Robot Akan Hadir Di Film The Flash
Source : cinemags.id

DREAMERS.ID - Sang manusia robot, Cyborg dikabarkan akan hadir dalam film solo perdana ‘The Flash’. Hal ini diungkap dari sumber kepercayaan mereka namun porsi peran karakter yang diperankan oleh Ray Fisher masih belum diungkapkan.

Pihak Warner Bros sendiri berusaha memperkenalkan setiap superhero baru dalam filmnya. Melihat pola yang sudah terbentuk, dalam Batman v Superman mereka memperkenalkan Wonder Woman dengan porsi yang cukup banyak. Sedangkan di Suicide Squad, mereka memperkenalkan Joker.

Dan kabar mengenai munculnya Cyborg di film ‘The Flash’ sepertinya cocok dengan pola tersebut. Mengingat bahwa Cyborg sendiri baru muncul di film solonya pada tahun 2020 sedangkan ‘The Flash’ pada 2018.

Baca juga: Siap Produksi Tahun Ini, Film Solo The Flash 'Flashpoint' Tunjuk Sutradara Kondang

Film The Flash akan mulai dikerjakan setelah produksi film Justice League yang disutradarai oleh Zack Synder rampung. Diperkirakan film ‘Justice League’ akan menjadi jalur pembuka kisah untuk film ‘The Flash’ dan juga Cyborg yang akan rilis sebelum film kedua ‘Justice League’ pada 2019 mendatang.

Ezra Miller akan kembali sebagai Barry Allen atau The Flash. Rumor menyebutkan bahwa ‘The Flash’ akan menampilkan Iris West, Eobard Thawne, Fred Chyre, Len Snart, dan Jay Garrick. Namun sayangnya kamu semua harus bersabar menunggu karena tanggal resmi dirilisnya film ini sendiri masih belum ditentukan. 

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)