SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kemerdekaan RI Ke-71, Teuku Wisnu Rilis Games Panjat Pinang

Kamis, 18 Agustus 2016 16:00 by Dits | 532 hits
Rayakan Kemerdekaan RI Ke-71, Teuku Wisnu Rilis Games Panjat Pinang
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Teuku Wisnu punya cara unik saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Bersama rekan bisnisnya yang mengelola Malang Strudel (MS), suami dari Shireen Sungkar tersebut memiliki sebuah ide kreatif dengan merilis sebuah aplikasi games bernama ‘Panjat Pinang Malang Strudel’.

Menariknya, games yang dirilis tersebut dikemas dengan format digital dan bisa dimainkan di smartphone. Saat ini ‘Panjat Pinang Malang Strudel’ baru bisa diunduh oleh smartphone android melalui Playstore, namun ia berjanji akan segera merilis games tersebut di perangkat IOS.

"Untuk mensyukuri Kemerdekaan Indonesia yang sudah 71 tahun, saya sama teman-teman mencoba untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam bentuk games berbasis tekhnologi. Sampai akhirnya kita menemukan games ini yang kita beri nama Panjat Pinang Malang Strudel. Seru permainannya dan semua orang bisa mengunduhnya di ponsel masing-masing," ujar Wisnu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/8) kemarin.

Serunya lagi, jika pemain games berhasil meraih nilai tertinggi maka ia akan mendapatkan hadiah dari Teuku Wisnu. Menurut ayah dua anak tersebut, ia akan memilih 10 pemenang setiap harinya untuk pemegang skor tertinggi.

Baca juga: Menilik Sejarah Kemerdekaan Korea Selatan yang Dekat dengan Indonesia

"Semua masyarakat bisa mengunduh aplikasi games ini secara bebas. Bisa mengikuti games Panjat Pinang Malang Strudel setiap harinya. Dan bagi 10 pemilik skor tertinggi dalam games tersebut, setiap harinya Malang Strudel akan memberikan 10 boks Malang Strudel sebagai hadiahnya. Hadiahnya akan kita kirim langsung ke alamat pemenangnya bagi di luar Malang, kalau domisili di Malang bisa diambil di outlet terdekat," lanjutnya.

Tema panjat pinang dipilih sebagai games karena menurutnya panjat pinang merupakan salah satu permainan yang menjadi ikon saat hari kemerdekaan Indonesia. Tak hanya itu saja, panjat pinang juga dapat dilakukan oleh semua usia dari anak kecil sampai orang dewasa.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    HyunA dan DAWN semakin go public dengan tak sungkan membicarakan tentang hubungannya di program televisi Korea. Baru baru ini, DAWN bahkan mengejutkan penggemar dengan pengakuannya soal sikap pacarannya di depan orangtua....
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Tidak bisa dipungkiri bahwa Robert Pattinson semakin sukses dan terkenal berkat peran ikonik sebagai Edward Cullen dalam film ‘Twilight’. Sempat menjadi film yang paling digandrungi, Robert Pattinson justru merasa cerita ‘Twilight’ aneh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)