SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kemerdekaan RI Ke-71, Teuku Wisnu Rilis Games Panjat Pinang

Kamis, 18 Agustus 2016 16:00 by Dits | 465 hits
Rayakan Kemerdekaan RI Ke-71, Teuku Wisnu Rilis Games Panjat Pinang
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Teuku Wisnu punya cara unik saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Bersama rekan bisnisnya yang mengelola Malang Strudel (MS), suami dari Shireen Sungkar tersebut memiliki sebuah ide kreatif dengan merilis sebuah aplikasi games bernama ‘Panjat Pinang Malang Strudel’.

Menariknya, games yang dirilis tersebut dikemas dengan format digital dan bisa dimainkan di smartphone. Saat ini ‘Panjat Pinang Malang Strudel’ baru bisa diunduh oleh smartphone android melalui Playstore, namun ia berjanji akan segera merilis games tersebut di perangkat IOS.

"Untuk mensyukuri Kemerdekaan Indonesia yang sudah 71 tahun, saya sama teman-teman mencoba untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam bentuk games berbasis tekhnologi. Sampai akhirnya kita menemukan games ini yang kita beri nama Panjat Pinang Malang Strudel. Seru permainannya dan semua orang bisa mengunduhnya di ponsel masing-masing," ujar Wisnu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/8) kemarin.

Serunya lagi, jika pemain games berhasil meraih nilai tertinggi maka ia akan mendapatkan hadiah dari Teuku Wisnu. Menurut ayah dua anak tersebut, ia akan memilih 10 pemenang setiap harinya untuk pemegang skor tertinggi.

Baca juga: Kunci Ini Jadi Faktor Jokowi Bisa Buat Sejarah Pertemukan SBY dan Megawati

"Semua masyarakat bisa mengunduh aplikasi games ini secara bebas. Bisa mengikuti games Panjat Pinang Malang Strudel setiap harinya. Dan bagi 10 pemilik skor tertinggi dalam games tersebut, setiap harinya Malang Strudel akan memberikan 10 boks Malang Strudel sebagai hadiahnya. Hadiahnya akan kita kirim langsung ke alamat pemenangnya bagi di luar Malang, kalau domisili di Malang bisa diambil di outlet terdekat," lanjutnya.

Tema panjat pinang dipilih sebagai games karena menurutnya panjat pinang merupakan salah satu permainan yang menjadi ikon saat hari kemerdekaan Indonesia. Tak hanya itu saja, panjat pinang juga dapat dilakukan oleh semua usia dari anak kecil sampai orang dewasa.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)