SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film baru, Daniel Radcliffe Merasa Bersalah Atas Hal Sensitif Ini?

Sabtu, 20 Agustus 2016 19:05 by reinasoebisono | 1142 hits
Syuting Film baru, Daniel Radcliffe Merasa Bersalah Atas Hal Sensitif Ini?
Image source: Newsx

DREAMERS.ID - Seorang aktor dituntut untuk total dalam melakoni perannya dan umumnya secara profesional hal di depan kamera tak dibawa ke kehidupan nyata. Hal itu yang dirasakan oleh Daniel Radcliffe walau ia harus berulang kali meminta maaf pada lawan mainnya, ada apa?

Pria yang akrab disapa Dan itu diketahui tengah syuting film berjudul ‘Imperium’ yang memang kerap menggunakan nada sensitif dan kata-kata rasis sepanjang filmnya. Karena aktingnya tersebut, Dan mengaku berulang kali meminta maaf kepada lawan mainnya.

"Setiap kali menggunakan penghinaan bernada rasialisme dan hal-hal yang berkaitan dengan itu di dalam film, saya harus datang ke aktor tersebut setelahnya dan berkata, 'Saya minta maaf," kata Radcliffe melansir CNN.


Image source: Movie Pilot

Dan dan lawan mainnya tahu itu hanya keperluan akting dan lawan mainnya tak keberatan namun ia melanjutkan, "Saya tahu Anda tahu bahwa saya tidak bermaksud demikian. Tapi saya masih merasa harus mengatakannya."

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Daniel Radcliffe berperan sebagai agen FBI bernama Nate Foster. ‘Imperium’ sendiri bercerita tentang kisah nyata seorang agen FBI yang menyamar sebagai neo-Nazi agar bisa menyusup dan menyamar untuk menyelidiki supremasi kulit putih di Amerika. Foster yang diperankan oleh Daniel radcliffe bertugas untuk mencegah supremasi tersebut.

Meski tak diketahui mengapa Dan menerima peran rasis tersebut, banyak yang menganggap cerita ‘Imperium’ cukup kuat. Ia pun mengaku meski beberapa pengambilan gambarnya tidak biasa, ia mendapat pengalaman fantastis bersama para kru film.

(rei)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)