SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk Saat Tampil di Festival V, Justin Bieber Dituduh Lakukan Lipsync

Senin, 22 Agustus 2016 12:20 by daranm_ | 463 hits
Mabuk Saat Tampil di Festival V, Justin Bieber Dituduh Lakukan Lipsync
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Acara musik festival V yang baru saja berlangsung di London pada Sabtu (20/8) kemarin, terbilang sukses. Penyanyi ternama seperti Justin Bieber pun turut ikut memeriahkan demi menghibur belasan ribu penonton yang datang.

Namun, penampilan Justin ini rupanya sedikit mengecewakan. Ia dituduh telah melakukan lip-sync karena sedang dalam keadaan mabuk.

“Saya sedang mabuk, saya tidak akan berbohong. Kalian tidak suka kebohongan, saya sangat menghormati itu,” tutur mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Tuduhan itu datang dari netizen di media sosial, seperti yang dilansir dari The Mirror. Sebagian dari mereka yang datang mengaku tidak melihat Justin bernyanyi, ia hanya berlari-lari di atas panggung tanpa membuka mulut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Saya telah membayar puluhan poundsterling untuk tiket dan hanya melihatnya berlari-lari di atas panggung. Sangat tidak keren,” tulis salah satu netizen.

Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Sorry’ itu juga dikabarkan mendadak berbicara tidak jelas tentang arti nilai kehidupan.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)