home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk Saat Tampil di Festival V, Justin Bieber Dituduh Lakukan Lipsync

Senin, 22 Agustus 2016 12:20 by daranm_ | 586 hits
Mabuk Saat Tampil di Festival V, Justin Bieber Dituduh Lakukan Lipsync
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Acara musik festival V yang baru saja berlangsung di London pada Sabtu (20/8) kemarin, terbilang sukses. Penyanyi ternama seperti Justin Bieber pun turut ikut memeriahkan demi menghibur belasan ribu penonton yang datang.

Namun, penampilan Justin ini rupanya sedikit mengecewakan. Ia dituduh telah melakukan lip-sync karena sedang dalam keadaan mabuk.

“Saya sedang mabuk, saya tidak akan berbohong. Kalian tidak suka kebohongan, saya sangat menghormati itu,” tutur mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Tuduhan itu datang dari netizen di media sosial, seperti yang dilansir dari The Mirror. Sebagian dari mereka yang datang mengaku tidak melihat Justin bernyanyi, ia hanya berlari-lari di atas panggung tanpa membuka mulut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Saya telah membayar puluhan poundsterling untuk tiket dan hanya melihatnya berlari-lari di atas panggung. Sangat tidak keren,” tulis salah satu netizen.

Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Sorry’ itu juga dikabarkan mendadak berbicara tidak jelas tentang arti nilai kehidupan.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)