SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Terlambat, Rihanna Lagi-Lagi Diteriaki Penggemar

Senin, 22 Agustus 2016 14:20 by octafs | 558 hits
Datang Terlambat, Rihanna Lagi-Lagi Diteriaki Penggemar
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Pelantun 'Umbrella', Rihanna lagi-lagi mengulang kesalahannya kepada penggemar. Pasalnya, ia datang terlambat di konsernya sendiri, Anti World Tour di V Festival Essex, Inggris Minggu malam (21/8).

Di bawah guyuran hujan penggemar RiRi sudah menunggu idolanya itu sekitar 30 menit. Saat ia datang, ia disambut dengan sorakan penonton yang kecewa dengan keterlambatannya.

Kekecewaan ini tidak berhenti saat konser saja tetapi juga di media sosial, Twitter. Penggemar yang kesal pun menggunakan media sosial itu sebagai tempat pelampiasan mereka atas Rihanna.

Image Source : twitter.com

“Telat 25 menit dan masih berlanjut. Tidak menyenangkan,” cuitan salah satu penggemar Rihanna @disco1310.

Penggemar yang lainnya pun mengeluh mereka harus kehujanan saat menunggu Rihanna datang. Selain dengan telatnya pop star tersebut ada hal menarik yang terjadi kemarin. Ia terlihat datang bersama dengan Lewis Hamilton di konser ini.

Dengan keterlambatan ini para fans mengaitkannya dengan kejadian Justin Bieber yang juga tidak tampil maksimal di konsernya (20/8) karena mabuk. Penyanyi asal Kanada ini pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

Sebelumnya Rihanna juga pernah terlambat datang dalam konsernya di Belgia. Ia pun mendapatkan sorakan kecewa dari  penggemar yang sudah menunggu.Sampai saat ini RiRi juga belum mengungkapkan alasannya mengapa datang terlambat di konsernya semalam.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Setelah kesuksesan drama ‘Reply 1988’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum baru saja selesai merampungkan tur jumpa fans Asianya. Di senggang waktu sambil menantikan proyek akting berikutnya, ia sepertinya mulai rajin muncul di variety, salah satunya ‘Infinity Challenge’....
  • HOT !
    Perjalanan cinta antara Chris Evans dan Jenny Slate memang terbilang cukup singkat, hanya mampu bertahan selama 9 bulan saja. Kandasnya hubungan tersebut ternyata sempat membuat Jenny merasa galau dan sedih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)