SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Terlambat, Rihanna Lagi-Lagi Diteriaki Penggemar

Senin, 22 Agustus 2016 14:20 by octafs | 554 hits
Datang Terlambat, Rihanna Lagi-Lagi Diteriaki Penggemar
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Pelantun 'Umbrella', Rihanna lagi-lagi mengulang kesalahannya kepada penggemar. Pasalnya, ia datang terlambat di konsernya sendiri, Anti World Tour di V Festival Essex, Inggris Minggu malam (21/8).

Di bawah guyuran hujan penggemar RiRi sudah menunggu idolanya itu sekitar 30 menit. Saat ia datang, ia disambut dengan sorakan penonton yang kecewa dengan keterlambatannya.

Kekecewaan ini tidak berhenti saat konser saja tetapi juga di media sosial, Twitter. Penggemar yang kesal pun menggunakan media sosial itu sebagai tempat pelampiasan mereka atas Rihanna.

Image Source : twitter.com

“Telat 25 menit dan masih berlanjut. Tidak menyenangkan,” cuitan salah satu penggemar Rihanna @disco1310.

Penggemar yang lainnya pun mengeluh mereka harus kehujanan saat menunggu Rihanna datang. Selain dengan telatnya pop star tersebut ada hal menarik yang terjadi kemarin. Ia terlihat datang bersama dengan Lewis Hamilton di konser ini.

Dengan keterlambatan ini para fans mengaitkannya dengan kejadian Justin Bieber yang juga tidak tampil maksimal di konsernya (20/8) karena mabuk. Penyanyi asal Kanada ini pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

Sebelumnya Rihanna juga pernah terlambat datang dalam konsernya di Belgia. Ia pun mendapatkan sorakan kecewa dari  penggemar yang sudah menunggu.Sampai saat ini RiRi juga belum mengungkapkan alasannya mengapa datang terlambat di konsernya semalam.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Usai memutuskan hengkang dari 2NE1 pada April 2016 lalu, Minzy diketahui sedang sibuk menyiapkan debut solonya. Di sela sela itu, ia ternyata menerima tawaran bergabung dalam variety ‘Unnie’s Slamdunk’ dengan proyek membentuk girl group baru....
  • HOT !
    Akhirnya, hari yang dinantikan para IGOT7 (sebutan fan GOT7) di Indonesia tiba yang penuh dengan kebahagian. Yap, pasalnya grup asuhan JYP Entertainment ini untuk kedua kalinya datang menyapa penggemar Indonesia lewat gelaran fanmeeting ‘GOT7 Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017’ pada Sabtu (18/02)....
  • HOT !
    Hari yang dinanti nantikan oleh para IGOT7 (sebutan fan GOT7) akhirnya segera tiba. Yap, tepatnya pada 18 Februari malam ini GOT7 akan menyapa para penggemar di Indonesia untuk yang kedua kalinya lewat gelaran fanmeeting!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : donnafyani
Cast : Gdragon (Bigbang), Son Yoojin (oc), member bigbang, Kim Hyerim (oc)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)