SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Ternyata Kesulitan Dalam Membawakan Single Terbarunya, Kenapa?

Senin, 22 Agustus 2016 19:00 by OmarShyarif | 715 hits
Afgan Ternyata Kesulitan Dalam Membawakan Single Terbarunya, Kenapa?
Image source : forum.drea

DREAMERS.ID - Kemampuan Afgan dalam menyanyi sudah tidak perlu dipertanyakan, dia adalah salah satu penyanyi bersuara emas Tanah Air yang berjaya di era ini. Afgan telah membuktikan kemampuanya dalam teknik vokal di setiap lagu-lagu ballad-nya yang mempunyai beberapa high-note yang cukup sulit, tetapi tidak menjadi masalah bagi Afgan.

Tetapi siapa sangka ternyata Afgan mengalami beberapa kesulitan disaat membawakan single terbarunya ‘Jalan Terus yang menjadi soundtrack film 'Pinky Promise'. Afgan bahkan sampai mengambil 3-4 kali take ulang dalam proses rekaman untuk mendapatkan penjiwaan yang di inginkan.

"Lagu ini ada di album baru saya berjudul 'Side', aransemen dibuat oleh Mas Erwin Gutawa. Lagunya bercerita gimana kita harus jalan terus menghadapi rintangan, jangan lupa dan yakin dengan cinta supaya optimis jalani hidup," ujar Afgan melansir Liputan6.

Salah satu faktor yang membuat Afgan mengalami kesulitan adalah mendapatkan penjiwaan yang tepat tersebut lantaran musik yang dibuat di Praha, Ceko,  itu dirasa terlalu mewah. Akibatnya, Afgan sangan sangat sulit membawa penjiwaan yang harusnya tenang dan menahan ketenangan tersebut.

Baca juga: Rossa Ungkap Afgan Sempat Curhat Sebelum 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz

Tetapi seperti biasa, bukan Afgan namanya jika tidak  berhasil menaklukkan kesulitan tersebut dan menghasilkan single yang sangat kuat.

"Lagu ini temanya sangat cocok dengan filmnya. Saya senang tadi saat lihat musiknya dijahit dengan klip film, cocok banget. Harapan saya semoga filmnya bisa tembus satu juta penonton dan bisa menginspirasi banyak orang," ucap Afgan.

Well, goodluck untuk single dan filmnya, Afgan! ^^

(omr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)