SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Menyetir Sambil Mabuk oleh Reporter, Seungri Big Bang Menang di Pengadilan

Senin, 22 Agustus 2016 16:25 by zia92 | 725 hits
Dituduh Menyetir Sambil Mabuk oleh Reporter, Seungri Big Bang Menang di Pengadilan
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Kasus kecelakaan mobil yang menimpa Seungri pada September 2014 silam memang menyatakan jika peyebabnya dikarenakan member Big Bang tersebut membawa mobil dengan kecepatan yang melewati batas mininum. Namun seorang reporter justru memberitakan jika pada saat itu Seungri berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kejadian tersebut bermula saat Seungri menghadiri sebuah pesta di club. Setelah meninggalkan tempat dengan membawa mobil sendiri, pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini melebihi kecepatan yang seharusnya sehingga menabrak mobil di depannya. Saat polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), Seungri pun langsung menjalani tes breathalyzer, dan dirinya dinyatakan tidak dalam keadaan mabuk.

Namun seorang reporter yang diidentifikasi dengan nama Kim ini mengaku datang ke pesta dan melihat Seungri minum alkohol lalu memposting artikel yang mengatakan jika artis asuhan YG Entertainment tersebut menyetir dalam keadaan mabuk.

Menanggapi hal ini, Seungri pun melakukan gugatan terhadap si reporter dan mengatakan jika artikel tersebut dianggap fitnah dan telah mencemarkan nama baiknya. Pada saat itu, Kim diminta untuk membayar 50 juta won (sekitar 587 juta rupiah) sebagai kompensasi kerugian.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Dan pada Minggu (21/8) kemarin, akhirnya pengadilan Distrik Pusat Seuol memutuskan jika Seungri memenangkan kasus ini. Atas tindakannya, Kim harus membayar denda sebanyak 7 juta won (sekitar 82 juta rupiah) sebagai kompensasi kerugian.

"Kesaksian yang diberikan para saksi mungkin tidak jujur atau itu bisa saja asumsi, tapi Kim menganggapnya seolah-olah itu adalah kebenaran dan akhirnya menulis artikel seperti itu," kata hakim, mengutip Soompi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)