SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Menyetir Sambil Mabuk oleh Reporter, Seungri Big Bang Menang di Pengadilan

Senin, 22 Agustus 2016 16:25 by zia92 | 748 hits
Dituduh Menyetir Sambil Mabuk oleh Reporter, Seungri Big Bang Menang di Pengadilan
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Kasus kecelakaan mobil yang menimpa Seungri pada September 2014 silam memang menyatakan jika peyebabnya dikarenakan member Big Bang tersebut membawa mobil dengan kecepatan yang melewati batas mininum. Namun seorang reporter justru memberitakan jika pada saat itu Seungri berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kejadian tersebut bermula saat Seungri menghadiri sebuah pesta di club. Setelah meninggalkan tempat dengan membawa mobil sendiri, pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini melebihi kecepatan yang seharusnya sehingga menabrak mobil di depannya. Saat polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), Seungri pun langsung menjalani tes breathalyzer, dan dirinya dinyatakan tidak dalam keadaan mabuk.

Namun seorang reporter yang diidentifikasi dengan nama Kim ini mengaku datang ke pesta dan melihat Seungri minum alkohol lalu memposting artikel yang mengatakan jika artis asuhan YG Entertainment tersebut menyetir dalam keadaan mabuk.

Menanggapi hal ini, Seungri pun melakukan gugatan terhadap si reporter dan mengatakan jika artikel tersebut dianggap fitnah dan telah mencemarkan nama baiknya. Pada saat itu, Kim diminta untuk membayar 50 juta won (sekitar 587 juta rupiah) sebagai kompensasi kerugian.

Baca juga: Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

Dan pada Minggu (21/8) kemarin, akhirnya pengadilan Distrik Pusat Seuol memutuskan jika Seungri memenangkan kasus ini. Atas tindakannya, Kim harus membayar denda sebanyak 7 juta won (sekitar 82 juta rupiah) sebagai kompensasi kerugian.

"Kesaksian yang diberikan para saksi mungkin tidak jujur atau itu bisa saja asumsi, tapi Kim menganggapnya seolah-olah itu adalah kebenaran dan akhirnya menulis artikel seperti itu," kata hakim, mengutip Soompi.

(fzh)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)