home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Menyetir Sambil Mabuk oleh Reporter, Seungri Big Bang Menang di Pengadilan

Senin, 22 Agustus 2016 16:25 by fzhchyn | 849 hits
Dituduh Menyetir Sambil Mabuk oleh Reporter, Seungri Big Bang Menang di Pengadilan
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Kasus kecelakaan mobil yang menimpa Seungri pada September 2014 silam memang menyatakan jika peyebabnya dikarenakan member Big Bang tersebut membawa mobil dengan kecepatan yang melewati batas mininum. Namun seorang reporter justru memberitakan jika pada saat itu Seungri berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kejadian tersebut bermula saat Seungri menghadiri sebuah pesta di club. Setelah meninggalkan tempat dengan membawa mobil sendiri, pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini melebihi kecepatan yang seharusnya sehingga menabrak mobil di depannya. Saat polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), Seungri pun langsung menjalani tes breathalyzer, dan dirinya dinyatakan tidak dalam keadaan mabuk.

Namun seorang reporter yang diidentifikasi dengan nama Kim ini mengaku datang ke pesta dan melihat Seungri minum alkohol lalu memposting artikel yang mengatakan jika artis asuhan YG Entertainment tersebut menyetir dalam keadaan mabuk.

Menanggapi hal ini, Seungri pun melakukan gugatan terhadap si reporter dan mengatakan jika artikel tersebut dianggap fitnah dan telah mencemarkan nama baiknya. Pada saat itu, Kim diminta untuk membayar 50 juta won (sekitar 587 juta rupiah) sebagai kompensasi kerugian.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dan pada Minggu (21/8) kemarin, akhirnya pengadilan Distrik Pusat Seuol memutuskan jika Seungri memenangkan kasus ini. Atas tindakannya, Kim harus membayar denda sebanyak 7 juta won (sekitar 82 juta rupiah) sebagai kompensasi kerugian.

"Kesaksian yang diberikan para saksi mungkin tidak jujur atau itu bisa saja asumsi, tapi Kim menganggapnya seolah-olah itu adalah kebenaran dan akhirnya menulis artikel seperti itu," kata hakim, mengutip Soompi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)